Syafriadi Mundur, Direktur RSUD Kosong

Syafriadi Mundur, Direktur RSUD Kosong

--

MUKOMUKO RU.ID – Kursi jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Mukomuko, masih kosong. Ini setelah mundurnya Direktur definif  dr.Syafriadi, Sp,PD. Surat pengunduran diri itu ditandatangani tanggal 7 Juli 2022 lalu yang ditujukan langsung ke Bupati Mukomuko. Dengan tembusan Ketua DPRD, Pj Sekda, Asisten I dan Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko. 

Dalam surat pengunduran diri sebagai Direktur RSUD, Syafriadi  dengan alasan  ingin melanjutkan  pendidikan Dokter Subspesialis. Kepala BKPSDM Kabupaten Mukomuko, Wawan Santoni dikonfirmasi, Senin (7/11) mengaku telah  menerima surat tembusan dari Direktur RSUD Mukomuko tersebut. 

“Surat pengunduran diri Direktur RSUD telah diterima Bupati Mukomuko, termasuk BKPSDM,” katanya. 

Ditanya dengan kekosongan kursi jabatan direktur RSUD. Wawan menyampaikan diisi sementara oleh Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Mukomuko saat ini. “KTU RSUD Mukomuko akan ditunjuk sebagai Pelaksana harian (Plh). Sembari menunggu Bupati Mukomuko menunjuk Direktur RSUD definitif. Dengan ditujukan Plh diharapkan pelayanan di RSUD tetap berjalan sebagaimana mestinya,” demikian Wawan.

Terpisah, Kepala Tata Usaha (KTU) RSUD Mukomuko, Damrah dikonfirmasi kemarin, mengaku belum menerima Sk sebagai Plh Direktur RSUD Mukomuko. 

“Hingga pukul 14.15 WIB hari ini (kemarin), saya belum mengetahui hal itu. Jikalau benar nantinya ditunjuk sebagai Plh siap menjalankan tugas. Ia berharap Pemkab dalam hal ini bupati segera mungkin menunjuk pelaksana tugas (Plt) atau langsung direktur definitif. Karena tugas di RSUD ini sangat berat dan penting orang-orang yang sudah berpengalaman dan memenuhi persyaratan sesuai dengan aturan yang ada,” demikian Damrah. (rel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: