Idul Adha, Danrem 041/Gamas Ditandangi Kapolda Bengkulu

Idul Adha, Danrem 041/Gamas Ditandangi Kapolda Bengkulu

DONI/RU - Danrem 041/Gamas saat ditandangi Kapolda Bengkulu.--

Budi Handoyo: Idul Adha Tahun Ini Sangat Berkesan

BENGKULU RU.ID - Minggu (10/7) yang merupakan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah/2022 Masehi, Komandan Korem 041/Garuda Emas (Gamas), Brigjen TNI. Dr. A. Budi Handoyo, M.Tr(Han) ditandangi Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M.Si.

Pasalnya dalam momentum hari raya tersebut, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Danrem 041/Gamas. Sebelum ditandangi Kapolda beserta sejumlah Pejabat Utama (PJU) di lingkungan Polda Bengkulu, Danrem 041/Gamas bersama jajarannya terlebih dahulu menunaikan salat Idul Adha di Masjid Raya Baitul Izzah. Setelah itu Jenderal Bintang Satu tersebut menyerahkan hewan kurban berupa seekor sapi untuk disembelih panitia dari Bintalrem 041/Gamas.

Tanpa disadari dan tidak disangka-sangka, tak lama kemudian datang Kapolda Bengkulu beserta rombongan lantaran tepat tanggal 10 Juli 2022 Danrem 041/Gamas berulang tahun yang ke-55. Dalam kesempatan itu Kapolda beserta rombongan langsung melantunkan lagu selamat ulang tahun dengan membawa nasi tumpeng dan kue ulang tahun.

"Saya sangat berterimakasih atas kejutan yang diberikan Kapolda Bengkulu beserta rombongan. Sayapun sangat bersyukur karena pada Hari Raya Idul Adha tahun ini, saya juga berulang tahun. Tentu saja Idul Adha tahun ini sangat berkesan bagi saya," ungkap Budi Handoyo yang diketahui lahir di Semarang tanggal 10 Juli 1967 lalu. 

Disamping itu, Danrem menyampaikan rasa terimakasih lantaran Kapolda Bengkulu dan romboongan yang telah hadir, disertai dengan kejutan yang luar biasa.

"Saya berharap dengan hal sedemikian dapat memperkuat dan meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI, khususnya di Provinsi Bengkulu ini," singkat Budi Handoyo. 

Usai menyambut kehadiran Kapolda dan rombongan, dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah sebagai wujud syukur. Dalam kegiatan itu juga terlihat hadir Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol. Umardani, Kasrem 041/Gamas Kolonel Inf. Veri Sudijanto Sudin, SIP, M.Si, Kadis Nakeswan M. Syarkawati, para Kasi Kasrem dan PJU Polda Bengkulu. (tux)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: