Lelang Jabatan 3 Kepala OPD

Lelang Jabatan 3 Kepala OPD

Pekan Ini 3 Besar ke Bupati

ARGA MAKMUR RU.ID - Lelang jabatan 3 kepala dinas di lingkungan Pemda Bengkulu Utara (BU), pekan ini tahapan 3 besarnya bakal naik ke meja Bupati. Selanjutnya, Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) itu, yang menentukan peserta yang paling dipercaya. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM), Drs. H. Setyo Budi Raharjo, MM, mengatakan, kini 10 peserta seleksi yang mengikuti lelang jabatan calon Kadis Sosial, Kadis Pemuda dan Olahraga serta Inspektur Inspektorat itu, tengah mengikuti tahapan wawancara. 

"Jadwalnya, 7-8 Juli wawancaranya," kata Setyo, kemarin. 

Wawancara kemarin, terpantau diikuti peserta lelang di Hotel Santika, Bengkulu. 

Dia mengamini, proses seleksi ini akan dipungkasi panitia hingga tahap 3 besar. Selanjutnya, akan disampaikan kepada PPK untuk menetapkan peserta yang dianggap paling layak. 

"Pekan ini, naik ke Bupati," pungkasnya. 

Perihal pengisian beberapa job sekretaris yang kini kosong? Setyo belum menjawab soal itu. Walau kabar menyeruak beberapa peserta lelang, rencananya bakal ditempatkan di job eselon 3 itu. 

"Nah itu, nantilah ya. Kan kita proses yang ini dulu. Prinsipnya, begitu turun instruksi pimpinan, kita siap," tukasnya. (bep) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: