Hari Tenang, APK Cakades Harus Bersih

Hari Tenang, APK Cakades Harus Bersih

ILUSTRASI PILKADES--

ULOK KUPAI RU.ID - Terhitung mulai hari Minggu (3/7), kemarin, Pilkades serentak sudah memasuki hari tenang. Dan selama hari tenang sehingga seluruh atribut kampanye khususnya APK dari setiap Cakades harus sudah diturunkan atau dibersihkan dari pandangan umum. 

Camat Ulok Kupai, Abdul Hadi, S.IP, meminta kepada seluruh Cakades agar dapat mengikuti aturan yang berlaku. Dimana seluruh Cakades harus bertanggung jawab dan dapat menertibkan seluruh atribut kampanye yang sempat terpasang di muka umum. 

“Kita minta kesadaran dari Cakades untuk membersihkannya. Tapi kalau sampai besok (hari, ini Red) masih ada APK atau atribut kampanye yang belum ditertibkan. Maka dengan terpaksa Panwas desa harus bergerak untuk melaksanakan penertiban,” tegas Camat.

Lebih jauh Camat menghimbau dan mengajak kepada seluruh Cakades maupun pendukungnya untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkades serentak dengan mematuhi aturan yang sudah ditetapkan. 

“Saya harap seluruh Cakades dan pendukungnya bisa mentaati deklarasi damai yang sudah disepakati. Demi suksesnya pelaksanaan Pilkades serentak yang tinggal menghitung hari lagi,” demikian Camat.(sig) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: