Usai Titik Nol T.A 2022, Pemdes Durian Amparan Lantik Kasi Sosial

Usai Titik Nol T.A 2022, Pemdes Durian Amparan Lantik Kasi Sosial

Pemdes Durian Amparan melaksanakan titik nol dimulainya realisasi dana desa tahun 2022--

BATIKNAU - Melalui Dana Desa Tahun Anggaran 2022 Desa Durian Amparan, Kecamatan Batik Nau melakukan titik nol menandai dimulainya pembangunan yang menggunakan anggaran dana desa tahun anggaran 2022. 

 

Pelaksanaan titik nol pembangunan Desa Durian Amparan digelar pada Senin (27/06) dihadiri oleh Kepala Desa Durian Amparan, Camat Batik Nau, Sabani, SH, yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, Ferawati, SH, Kasi PMD Kecamatan Batik Nau, bhabinkamtibmas, PD, BPD, perangkat desa, serta undangan lain.

 


Pelantikan Kasi Sosial Desa Durian Amparan--

 

Ade Indra Gunawan, Kepala Desa Durian Amparan mengatakan dana desa kali ini digunakan untuk membangun sumur bor sebanyak 3 unit dan rehab lantai jembatan gantung yang menggunakan anggaran bersumber dari dana desa tahun anggaran 2022.

 

Kades juga meminta masyarakat untuk melakukan pengawasan agar pembangunaan dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan perencanaan dan bermanfaat bagi warga.

 


Kasi Pemerintahan Kecamatan Batik Nau, Ferawati, SH dan Kepala Desa Durian Amparan, Ade Indra Gunawan--

 

Di hari yang sama, Pemdes Durian Amparan juga melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Kasi Sosial Desa Durian Amparan. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: