Maling Gondol Pakaian Dalam Mahasiswi

Maling Gondol Pakaian Dalam Mahasiswi

Jejak kaki yang diduga pelaku pencurian.--

ARGA MAKMUR RU.ID - Masyarakat wajib meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan yang marak terjadi dan cukup meresahkan. Teranyar, salah satu rumah indekos putri di kawasan dalam Kota Arga Makmur, dilaporkan disantroni orang tidak dikenal dan anehnya, barang yang hilang hanya satu setel pakaian beserta pakaian dalam sang penghuni kos. 

"Iyo yuk, 2 hari lalu aku balik dusun tapi semalam, pas nyampai rumah malah tengok rumah cak dimasuki orang dan taunyo, ado baju aku yang ilang," ungkap Andin (19 tahun) penghuni kosan.

Dugaan hilangnya bajunya diperkuat dengan jatuhnya satu baju didekat jendela yang diperkirakan menjadi jalan keluar masuknya pelaku.

"Baju aku ado yang jatuh yuk, dekat jendela dan seingat aku, itu baju kotor yang satu setelan dengan baju yang ilang lainnyo," lanjut dia. 

Sementara itu, untuk barang-barang berharga lainnya seperti kompor gas, kulkas maupun laptop yang disimpan dalam lemari, dipastikan masih utuh dan tidak ada kerusakan, selain jendela bagian depan.

"Masih bersyukur yuk, laptop idak ilang karena file skripsi di situ galo tapi ngeri jugo, kok yang diambil malah pakaian kotor yuk karena takut dikaitkan dengan hal-hal aneh," tandas mahasiswi semester akhir ini. (mae)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: