Dispar BU Dukung Penuh Fuji di Bujang Gadis Bengkulu 2022

Dispar BU Dukung Penuh Fuji di Bujang Gadis Bengkulu 2022

Fuji perwakilan Bujang Gadis dari Kabupaten Bengkulu Utara yang akan ikut dalam Pemilihan Bujang Gadis Provinsi Bengkulu Tahun 2022--

ARGA MAKMUR - Langkah serius pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara (BU) melalui Dinas Pariwisata (Dispar) Kabupaten Bengkulu Utara (BU) untuk memajukan dunia pariwisata terus dilakukan, baik dengan melakukan pembangunan sarana dan prasarana pendukung objek wisata, pendataan objek wisata dan upaya lainnya yang berkaitan langsung dengan dunia wisata. 

 

Teranyar, Dispar BU menerima kunjungan dari Bujang Bengkulu Utara tahun 2019 atas nama Aplika Riano dan Perwakilan Bujang Gadis Bengkulu Utara tahun 2022 atas nama Fuji Persada Zuhri, yang diterima langsung oleh Kepala Dispar BU, Hendri Kisinjer, SE, MM. 

 

Kunjungan ini lantaran Fuji Persada Zuhri saat ini tengah berjuang di tingkat provinsi dan sangat membutuhkan dukungan penuh dari pemerintah dan juga masyarakat. 

 

"Kita menyambut baik kedatangan dua putra daerah berprestasi ini dan juga akan memberikan dukungan secara penuh," ungkap Kadis. 

 

Hendri berharap Fuji yang merupakan perwakilan dari Kabupaten Bengkulu Utara bisa tampil secara maksimal dan memberikan yang terbaik dalam ajang pemilihan nanti, terlepas dari hasil yang akan diperoleh nantinya. 

 

"Tetap optimis dan berikan penampilan yang terbaik nantinya, karena itu sebagai bentuk semangat dari kaum muda," pesannya. 

 

Bahkan dirinya berharap, alumni dari bujang dan gadis asal Kabupaten Bengkulu Utara (BU) bisa ikut terlibat dan berkontribusi untuk kemajuan dunia pariwisata di daerah, karena mengingat pengalaman dan jaringan yang telah dimiliki selama ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: