HUT Bhayangkara 76, Ratusan Bikers Eksplore Wisata Bengkulu Utara

HUT Bhayangkara 76, Ratusan Bikers Eksplore Wisata Bengkulu Utara

HUT Bhayangkara 76, ratusan bikers touring ke lokasi wisata di Kabupaten Bengkulu Utara--

ARGA MAKMUR - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dan juga untuk mempromosikan objek wisata yang ada di Kabupaten Bengkulu Utara (BU), Kepolisian Resor Bengkulu Utara bersama Dinas Pariwisata (Dispar) BU menggelar Kopdargab Rolling City dan Touring Wisata all Bikers. Setelah sebelumnya ratusan biker yang berasal dari 30 klub kendaraan roda dua telah melakukan kopdar dan juga ramah tamah antar sesama rider, kegiatan kembali dilanjutkan dengan berkeliling kota dan mengunjungi objek wisata pada Minggu (26/6/2022) hari ini.

 

"Semua bikers yang sudah mendaftar dipastikan siap untuk melanjutkan kegiatan hari ini," jelas Kadis Pariwisata BU, Hendri Kisinjer, SE, MM.

 


Pemberian piagam sadar berlalulintas dan sadar wisata untuk para bikers.--

 

Rute rolling city dan touring wisata sendiri dipusatkan dari Alun-alun Rajo Malim Paduko, menuju Kantor Pos, lanjut ke arah Pasar Purwodadi dan finish di objek wisata Palak Siring Kemumu. 

 

Di lokasi ini, para rider akan disuguhi dengan penampilan kuda kepang dan sekaligus menikmati objek wisata Air Terjun Palak Siring Kemumu. 

 

"Rute akan dilewati para biker nantinya akan memperlihatkan suasana Kota Arga Makmur dan juga keindahan objek wisata yang ada, baik dari persawahan maupun air terjun di Palak Siring Kemumu," lanjutnya.

 


Kapolres Bengkulu Utara saat melepas peserta touring wisata--

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: