Sambut Ketum Golkar, KIB Bengkulu Kompak

Sambut Ketum Golkar, KIB Bengkulu Kompak

DONI/RU - Konsolidasi KIB Provinsi Bengkulu .--

BENGKULU RU.ID - Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto diagendakan berkunjung ke Provinsi Bengkulu pada Sabtu (25/6) besok. Jelang kedatangan tersebut, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang terdiri dari Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kompak dalam menyambut kedatangan tersebut.

Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Samsu Amanah, S.Sos mengatakan, kedatangan Pak Airlangga Hartarto ke Bengkulu dalam rangka silatuhrahmi KIB di daerah.

"Tentunya kita selaku Partai Golkar, PAN dan PPP di Provinsi Bengkulu secara bersama-sama mempersiapkan penyambutan kedatangan tersebut," ungkap Samsu, Kamis (23/6).

Menurutnya, untuk kali pertama silatuhrahmi KIB daerah di Bengkulu, hanya Ketum Golkar yang diagendakan hadir. Sedangkan Ketum PAN ataupun Ketum PPP pada waktu selanjutnya.

"Untuk penyambutan Ketum Golkar tersebut, tadi (kemarin, red) kita sudah rapat koordinasi dengan PAN dan PPP Provinsi Bengkulu. Salah satunya pembentukan panitia penyambutan," kata Samsu.

Sementara itu, Sekretaris DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dr. Dedy Wahyudi menyampaikan, pertemuan yang digelar kemarin membuktikan jika KIB solid, khususnya di Provinsi Bengkulu.

"Panitia sudah kita bentuk untuk menyambut Ketum Partai Golkar. Dimana nantinya Pak Airlangga Hartarto langsung menyapa seluruh kader Golkar, PAN dan PPP di Bengkulu," ujarnya.

Ditambahkan Bendahara DPW PPP Provinsi Bengkulu, M. Fadli Prayogi, pertemuan ini juga sebagai pertanda awal kebersamaan KIB di Provinsi Bengkulu. 

"Tentunya kebersamaan ini bakal senantiasa kita jaga, sehingga nantinya kita tetap kompak, terutama dalam menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang," demikian Fadli. (tux)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: