HUT Bhayangkara, Polri Dukung Pemulihan Ekonomi

HUT Bhayangkara, Polri Dukung Pemulihan Ekonomi

Kegiatan tanam pohon, salah satu kegiatan HUT Bhayangkara.--

MUKOMUKO RU.ID – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76 khususnya di jajaran Polres Mukomuko, Polda Bengkulu mengelar berbagai kegiatan. Diantaranya pemberian sembako, penanaman pohon, mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas, fun bike, senam sehat dan lainnya yang kegiatannya dipusatkan di objek wisata Danau Nibung, Minggu (19/6) pagi. Ini juga dalam bentuk mendukung mempromosikan wisata. 

Kapolres Mukomuko, AKBP Witdiardi SIK, MH menyampaikan, dalam rangka HUT Bhayangkara, kegiatan-kegiatan yang dilakukan langsung untuk kepentingan masyarakat dan daerah. Seperti kegiatan bakti sosial pemberian sembako, sasarannya adalah warga sebagai penerima langsung mendatangi rumah warga yang bersangkutan. Bansos ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi antara TNI, Polri dan masyarakat.

Penanaman pohon di objek wisata, kata Kapolres, selain mengajak seluruh elemen masyarakat bersama menjaga dan melestarikan. Juga ikut mendukung mempromosikan objek wisata di daerah ini supaya lebih berkembang. Dan akan memberikan dampak yang sangat positif untuk peningkatan perekonomian masyarakat. Serta menggelar senam sehat, tentu ini mengajak semuanya tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga dengan baik dan benar.

”Khusus di objek wisata Danau Nibung ini, kita juga menggelar senam bersama supaya badan tetap sehat dan fit,” katanya. 

Ini semua merupakan bentuk Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

Dalam kegiatan rangkaian HUT Bhayangkara, Kapolres Mukomuko dan jajaran juga langsung didampingi Dandim 0428 Mukomuko, Letkol Czi Rinaldo Rusdy SIP, Kajari Rudi Iskandar SH, MH, Ketua DPRD M Ali Saftaini SE dan istri, Ketua Pengadilan Negeri, Mooris S, Wakil Bupati Mukomuko, Wasri serta sejumlah pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dijajaran Pemkab Mukomuko dan tamu undangan lainnya. (rel)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: