Promosi Wisata dan Kembangkan SDM, Dispar BU Gandeng SMKIT

Promosi Wisata dan Kembangkan SDM, Dispar BU Gandeng SMKIT

Dinas Pariwisata Bengkulu Utara saat memberikan pemaparan dalam upaya kerjasama pengembangan potensi wisata dengan SMKIT.--

ARGA MAKMUR RU.ID - Langkah serius pengembangan potensi dan promosi wisata di Kabupaten Bengkulu Utara (BU) mulai dilakukan Dinas Pariwisata (Dispar) Bengkulu Utara. Hal ini dilakukan dengan berbagai terobosan, baik upaya pembangunan wisata yang tepat sasaran berikut pengembangan sumber daya manusia sadar wisata

 

Teranyar, Selasa (14/6) kemarin, Dispar BU melakukan audensi dengan Sekolah Menengah Kejuruan Islam Terpadu (SMKIT) Darul Fikri dengan tujuan untuk melakukan kerjasama dan pemberdayaan serta pengembangan potensi dari siswa-siswi, dengan tujuan agar mereka bisa memberikan sumbangsihnya untuk pariwisata Bengkulu Utara.

 

"Kita sudah melakukan audensi dengan SMKIT dan harapannya nanti bisa memberikan hasil yang baik untuk dunia pariwisata kita," ungkap Kadis Pariwisata BU, Hendri Kisinjer, SE, MM.

 

Salah satu alasan memilih anak-anak sekolah ini, karena semangat mereka yang masih tinggi dan juga keaktifan mereka dalam bersosial media, sehingga diharapkan bisa membantu upaya promosi wisata daerah. 

 

"Dengan harapan mereka bisa membantu proses promosi di kalangan muda dengan berbagai komunitasnya. Selain itu kita saling memberikan manfaat untuk pengembangan kemampuan siswa di bidang multimedianya," demikian Hendri. (mae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: