Ditabrak Mobil, Kepala KUA Giri Mulya Patah Tulang

Ditabrak Mobil, Kepala KUA Giri Mulya Patah Tulang

ARGA MAKMUR RU.ID - Jelang persiapan pendampingan peserta lomba Mushabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Bengkulu di Kabupaten Kaur, salah seorang official MTQ asal Kabupaten Bengkulu Utara yang juga merupakan Kepala KUA Giri Mulya, yakni Sigit Susanto, S.Sos.I, M.Ag menjadi korban tabrak mobil.

Kejadian sendiri terjadi pada Selasa (24/5) sekitar pukul 19.00 WIB di area sekitaran pelaksanaan MTQ, dimana korban yang tengah berjalan kaki dari asrama menuju lokasi lomba tiba-tiba tertabrak mobil dari belakang hingga terpental dan menyebabkan tulang selangka yang berada di bawah leher patah serta mengalami lecet ringan.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapatkan penanganan karena sempat tak sadarkan diri dan shock.

Menurut Kepala Kemenag Bengkulu Utara, H Ajamalus, SH.I, MH, saat ini korban telah sadar dan menjalani perawatan mandiri di rumah sembari menunggu pemulihan.

\"Iya benar kemarin ada official kita yang ketabrak mobil dan kini sudah pulang ke rumahnya,\" jelasnya.

Diakui Kakan Kemenag, pihaknya sempat merasa khawatir lantaran banyaknya informasi yang simpang siur terkait kondisi korban, apalagi saat ini proses lomba juga tengah berlangsung sehingga sebagian besar perwakilan yang datang masih fokus dengan peserta dan juga jalannya perlombaan.

\"Sempat cemas karena banyak informasi yang masuk, tapi setelah dikonfirmasi lagi barulah dapat info yang valid dan Alhamdulillahnya korban sudah mulai membaik,\" demikian Ajamalus. (mae)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: