Berprestasi, 26 Anggota Polisi Dapat Reward

Berprestasi, 26 Anggota Polisi Dapat Reward

MUKOMUKO RU.ID. Sebanyak 26 orang anggota Polisi yang bertugas di Polres Mukomuko, Polda Bengkulu mendapat reward lantaran berprestasi. Pemberian reward tersebut diserahkan langsung Kapolres Mukomuko, AKBP. Witdiardi, S.IK, MH di halaman Mapolres Mukomuko, Senin (7/3) pagi.

Penyerahan reward oleh Kapolres, dilakukan secara simbolis dan diterima langsung perwakilan dari masing-masing kesatuan yaitu Kasat Narkoba Polres Mukomuko, Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Mukomuko dan Kanit Patroli Sat Lantas Polres Mukomuko.

\"Bener, untuk tahun 2022 ini ada sebanyak 26 anggota Polres Mukomuko yang berprestasi di semua bidang. Sebagai bentuk apresiasi, maka kita berikan reward,\" tegas Kapolres Mukomuko, AKBP. Witriardi, S.IK, MH dalam releasenya.

Penyerahan reward terhadap puluhan personil Polres Mukomuko, juga ditandai dengan upacara yang dipimpin langsung Kapolres yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup). Sedangkan yang bertindak selaku Perwira upacara yaitu, Kompol. Dian Setyawan SH, MM, dan yang bertindak sebagai Komandan upacara yaitu, Ipda. Bima Adi Pangestu S. Trk.

\"Upacara tersebut juga diikuti Wakapolres Mukomuko, para Kabag Polres Mukomuko, para Kasat Polres Mukomuko, para Kasi Polres Mukomuko, dan seluruh personel Polres Mukomuko,\" jelasnya. (rel)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: