Peduli Sesama, Polsek Kerkap Bagi Sembako

Peduli Sesama, Polsek Kerkap Bagi Sembako

KERKAP RU.ID - Sebagai bentuk peduli sesama, Selasa tanggal (18/01) kemaren, Polsek Kerkap, Polres Bengkulu Utara melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyambangi salah satu warga Desa Lubuk Jale untuk memberikan bantuan sembako.

Kapolsek Kerkap, Ipda Ratno, SH menyampaikan, kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, giat sambang warga ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi guna menumbuhkan kedekatan antara polri dengan masyarakat.

"Kegiatan Polsek Kerkap Peduli Sesama kedepan akan rutin di laksanakan setiap bulannya oleh Polsek Kerkap guna menambah nilai ibadah personil Polsek Kerkap menuju Polri yang Presisi," tegasnya.

Selain itu diungkapkan Kapolsek, pihaknya juga memberikan penguatan mental, spiritual dan memohon doa restu kepada masyarakat agar kedepan personil dalam melaksanakan tugas di berikan keselamatan dan wilkum Polsek Kerkap dalam keadaan aman tentram dan damai.

"Sasaran adalah warga kurang mampu dan tidak mempunyai penghasilan yang tetap. Alhamdulilah, kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif," demikian Kapolsek. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: