SMKN 05 BU Prioritaskan Prokes, SMKN 04 KBM Sistem Shift

SMKN 05 BU Prioritaskan Prokes, SMKN 04 KBM Sistem Shift

KETAHUN RU.ID - Kepala SMKN 5 Bengkulu Utara, Muhammad Yusuf, S.Pd, M.Pd memastikan, seluruh aktivitas di sekolah yang Ia pimpin, memprioritaskan dan wajib untuk mematuhi Protokol Kesehatan (prokes). Demikian pula penekanan yang disampaikannya dalam melepas siswa/siswi yang akan melaksanakan praktek kerja industri, dua hari lalu.

"Itu wajib dan kita terus mendisiplinkan pelajar untuk mematuhi prokes sebagaimana dianjurkan oleh pemerintah. Dalam setiap beraktivitas menggunakan masker, menjaga jarak serta mencuci tangan," kata dia.

Lebih jauh, Yusuf mengatakan, sekolahnya juga menyediakan fasilitas dan sarana penunjang penerapan prokes, seperti wadah mencuci tangan.

Pihaknya masih menerapkan metode pembelajaran daring dan saat ini masih mengajukan permohonan agar dapat diizinkan, untuk menyelenggarakan belajar tatap muka.

"Tetap dengan prosedur kesehatan, pembatasan dan mengatur waktu belajar serta jumlah anak agar tidak terjadi kumpulan banyak orang. Ini sedang kita susun dan kita ajukan, jika diizinkan maka kita sudah siap," kata dia. Bersambung.......... (Baca selengkapnya di Surat Kabar Harian Radar Utara, edisi Selasa, 2 Februari 2021) Atau berlangganan E-Paper Radar Utara melalui LINK INI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: