Elak Motor, Toyota Inova Terbalik

Elak Motor, Toyota Inova Terbalik

TUBEI RU - Nasib naas dialami mobil Toyota Inova bernomor polisi BD 1391 H yang ditumpangi satu keluarga terbalik di kawasan wisata Arus Ketahun di Desa Talang Ratu, Kecamatan Rimbo Pengadang, Kabupaten Lebong. Lantaran menghindari pengendara sepeda motor yang tiba-tiba melintas di lokasi ruas jalan tempat kejadian perkara (TKP).

Data dihimpun Radar Utara, Minggu (19/7), satu unit kendaraan roda empat yang dikendarai, Eriyanto (42) warga Desa Kampung Muara Aman, Kecamatan Lebong Utara dengan empat penumpang. Diantaranya, Dian Windyartie (31), Heri (41), Sasa Zahra (5), dan Fanesa (17), yang harus terguling ke jurang lantaran mengindari tabrakan dengan sepeda motor, pada Minggu (19/7) sekitar pukul 16.05 WIB. Dimana, mobil Toyota warga purih itu tergelincir ke dalam jurang kurang lebih sedalam 10 meter, disekitar lokasi wisata tersebut.

Kapolres Lebong, AKBP. Ichsan Nur, SIk melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu. Suroso membenarkan informasi tersebut. Dia menjelaskan, mobil melaju dengan kecepatan tinggi. Saat memasuki lokasi, dari arah berlawanan sepeda motor berusaha mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Diduga pengendara sepeda motor terlalu lebar mengambil jalan sehingga Eriyanto (sopir, red) berusaha membanting setir untuk menghindari tabrakan. Namun, upaya tersebut membuat mobil yang dikemudikannya terjun ke dalam jurang di sebelah kiri jalan.

\"Mobil hilang kendali yang mengakibatkan mobil tergelincir masuk ke dalam jalan menuju wisata Arus Ketahun,\" ujar Suroso, dikonfirmasi, kemarin.

Kapolsek mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, kerugian yang dialami pengendara ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.

\"Kita sudah mendatangi TKP dan olah TKP. Mobil sudah dibantu menderek mobil yang terbalik dengan angkutan umum setempat,\" tukasnya. (oce)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: