Istri Terjebak di Lift, Pak Imron Sibuk Cari Bantuan

Istri Terjebak di Lift, Pak Imron Sibuk Cari Bantuan

RADARUTARA.ID - Kejadian mencekam dialami Vanesha yang tak lain istri Bupati Bengkulu Utara (2011—2016), Dr HM Imron Rosyadi. Ini setelah lift yang ditumpanginya di Hotel Golden Jakarta macet dan membuat penumpang di dalamnya panik.

Melihat istri dan anaknya berada di dalam lift yang macet, Imron pun sangat panik dan sibuk mencari bantuan dengan naik turun tangga menghubungi pihak hotel.

Seperti diceritakan akun instagram Vanesha, macetnya lift tersebut hampir terjadi selama 30 menit. Kondisi lampu di dalam lift mati, sehingga sangat gelap.

Penumpang lift hanya mengandalkan aplikasi torch di smartphone.

Padahal, pada saat kejadian, Selasa (25/7/2017), Imron dan istri harus menghadiri pelantikan Perwira Remaja TNI/POLRI, yang salah satunya adalah kerabatnya.

Diceritakan, di lift tersebut terdapat 8 orang yang terkunci, sementara, dalam ruang lift oksigen yang tersisa pun semakin sedikit dan mereka harus berbagi oksigen tersebut.

Sementara, pihak hotel pun setelah beberapa lama melakukan usaha untuk kembali menghidupkan lift tersebut tak kunjung berhasil.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran yang ditelepon oleh sang anak, setelah 10 menit kemudian datang ke hotel tersebut memberikan pertolongan dan berhasil membuka pintu lift.

Seperti ditulis oleh Vanesha di akun instagramnya yang mengucapkan ribuan terima kasih pada petugas pemadam kebakaran dan semua pihak yang telah membantu membuka pintu lift tersebut. Semoga tak terulang lagi ya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: