Pemdes Air Muring Angkat dan Lantik Perangkat Desa Baru

Selasa 01-10-2024,15:51 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Kekosongan perangkat desa (Parades) yang sempat terjadi di Desa Air Muring, Kecamatan Putri Hijau akhirnya, dapat terisi kembali.

Ini, setelah Pemdes Air Muring melaksanakan proses pengangkatan dan pelantikan kepada salah satu Parades barunya pada Selasa (1/10) hari, ini.

Sesuai data dan informasi yang berhasil dihimpun oleh radarutara.id, Parades baru atas nama Jepri Sagita, ini akan ditugaskan mengisi posisi Kasi Perencanaan yang sebelumnya sempat kosong.

"Setelah melalui tahapan penjaringan dan seleksi, maka hari ini Parades baru yang terpilih langsung kita angkat dan lantik. Sesuai kekosongan yang sempat terjadi sebelumnya, Parades baru ini akan bertugas sebagai Kasi Perencanaan," ujar Kades Air Muring, H M Soib.

BACA JUGA:4 Srikandi Bengkulu Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Salah Satunya dari Bengkulu Utara, Ini Harapan APDESI

BACA JUGA:27 Korban Angin Puting Beliung di Air Simpang Terima Bantuan dari Pemerintah

Kades berharap, Parades baru segera menyesuaikan diri dan bersinergi dengan Parades yang sudah ada sebelumnya untuk mengemban tugas desa.

Diharapkan, dengan terisinya posisi Parades yang sempat kosong ini. Roda pemerintahan di desa bisa berjalan lancar dan lebih efektif dibanding sebelumnya.

"Kami harapkan Parades yang baru segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugasnya secara optimal. Insya Allah, mulai hari ini roda pemerintahan di desa bisa berjalan lebih lancar dan optimal," demikian Kades.

Kategori :