Lomba Song Berhadiah Puluhan Juta di Gelar Koramil 423-04 Putri Hijau dalam Rangka Memperingati HUT TNI ke-79

Kamis 26-09-2024,14:58 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

"Juara I akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 10 juta berikut Trophy, Juara II akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta berikut Trophy, Juara III akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2,5 juta berikut Trophy, Juara IV akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta dan Juara V akan mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta. Jadi total hadiah keseluruhan yang kita siapkan untuk lima pemenang nanti jumlahnya mencapai Rp 20 juta," bebernya.

Lebih jauh, Danramil, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh pihak yang sudah mendukung penuh atas terselenggaranya perlombaan Song dalam rangka peringatan HUT TNI ke 79 ini.

"Terutama kepada bapak Dandim 0423 Bengkulu Utara kami ucapkan terimakasih atas dukungannya. Dan kepada semua stakeholder di wilayah teritorial Koramil 423-04 Putri Hijau juga kami ucapkan rasa terimakasih dan apresiasi atas dukungan baik secara moril maupun materil dalam menyukseskan rangkaian kegiatan lomba Song dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke 79 ini," demikian Danramil.

Kategori :