Pisah Sambut, Danramil Putri Hijau Ajak TNI-Polri dan ASN Perkuat Keamanan dan Netralitas Pilkada 2024

Pisah Sambut, Danramil Putri Hijau Ajak TNI-Polri dan ASN Perkuat Keamanan dan Netralitas Pilkada 2024

Pisah sambut Danramil 423-04 Putri Hijau--

PUTRI HIJAU, RADARUTARA.ID- Posisi jabatan Komandan Koramil (Danramil) 423-04 Putri Hijau mengalami pergantian.

Jabatan Danramil 423-04 Putri Hijau yang sebelumnya dijabat oleh Kap Arh Belly Apriansyah, kini digantikan oleh Letda Inf Mas Julian.

Dan secara resmi, pergantian pucuk pimpinan di Koramil 423-04 Putri Hijau, ini telah ditandai dengan kegiatan pisah sambut yang digelar pada Senin (22/7) hari, ini.

BACA JUGA:Rekomendasi Taman Kota Terdekat di Bengkulu, Nyaman dan Sejuk

BACA JUGA:Ops Patuh Nala 2024: Bengkulu Utara Zero Knalpot Bising

Dalam sambutannya, Kap Arh Belly Apriansyah, yang saat ini mendapatkan tugas baru sebagai Danramil Kerkap, Bengkulu Utara mengucapkan terimakasih atas dukungan kerjasama dan sinergitas baik dari jajaran Polri, pemerintah kecamatan, pemerintah desa, pihak swasta dan masyarkat.

Berkat sinergitas tersebut, Belly, mengaku, telah mendapat banyak kemudahan dalam mengemban tugasnya. Belly berharap, kerjasama dan sinergitas yang selama ini sudah terjalin dengan baik dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan.

"Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Mohon maaf apabila selama saya bertugas di Koramil 424-04 Putri Hijau terjadi kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Insya Allah tugas-tugas atau pekerjaan yang hari ini belum tuntas, akan dilanjutkan oleh Danramil yang baru. Dan saya berharap sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik dapat dipertahankan, bahkan ditingkatkan," tandasnya.

BACA JUGA:Pertemuan Antara Masyarakat Suka Medan dan PT Air Muring Tertunda, Ini Kata Camat

BACA JUGA:Doa Saat Melihat Awan Hitam dan Angin Kencang Agar Tidak Menjadi Bencana

Sementara Danramil 423-04 Putri Hijau, Letda Inf Mas Julian, mengharapkan bantuan, dukungan serta kerjasama dari seluruh elemen di wilayah teritorial Koramil 423-04 Putri Hijau dalam melaksanakan tugas barunya ini.

Menurut Mas Julian, tanpa dukungan dan kerjasama yang baik dari lintas sektor, tentu program-program kerja yang ditargetkan oleh pemerintah atau negara akan sangat sulit tercapai.

Namun sebaliknya kata Mas Julian, apabila semua pihak dapat bekerjasama dan terjalin sinergitas yang baik.

BACA JUGA:Rebutkan Juara, Kapolsek Pesankan Sportivitas Bertanding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: