Tebing Wetan, Jadi Spot Foto Instagramable di Kepahiang

Senin 23-09-2024,10:34 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

KEPAHIANG, RADARUTARA.ID - Salah satu tempat wisata favorit di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu baik bagi masyarakat lokal maupun masyarakat luar daerah bernama Tebing Wetan.

Objek Wisata ini berlokasi di Jalan lintas Kabawetan, tepatnya di Desa Tangsi Duren, Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang.

Wisata ini mempunyai keunggulan diantaranya spot foto menarik, lokasi yang strategis di area perbukitan dan di kelilingi oleh Kebun ten.

Wisata Tebing wetan menawarkan banyak spot foto yang kekinian, dengan beragam spot foto terbaru yang selalu ditambahkan oleh pengelola guna memikat banyak pengunjung.

Tak hanya itu, wisata Tebing Wetan yang berlokasi di dataran tinggi juga menyuguhkan pemandangan langit untuk wisatawan yang berkunjung.

Untuk masuk ke Tebing suban cukup terjangkau dan ramah di kantong, satu orang hanya perlu membayar Rp 8.000 saja. 

Untuk Parkir kendaraan roda dua pengunjung hanya perlu membayar Rp. 3.000, sementara untuk kendaraan roda empat Rp. 5.000.

Jika pengunjung ingin makan atau minum di dalam objek wisata Tebing Wetan, harga makanan dan minuman yang dijual dimulai dari Rp 5.000-an saja. 

Selain menawarkan spot foto yang kekinian, Tebing Wetan juga mempunyai daya tarik tersendiri. 

Objek Wisata Tebing Wetan Kepahiang ini, buka setiap hari, mulai dari Senin-Minggu jam 08.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Akan tetapi tergantung dari pengunjung, ada yang sampai malam hari masih berkunjung ke Tebing Wetan Kepahiang.

Kategori :