10 Jenis Pekerjaan dengan Income Ratusan Juta Perbulan, Auto Jadi Sultan

Minggu 15-09-2024,10:09 WIB
Reporter : Septi Maimuna
Editor : Septi Maimuna

Para profesional yang bekerja di perusahaan minyak dan gas internasional seperti Chevron, ExxonMobil, atau Pertamina bisa mendapatkan gaji besar, terutama jika mereka bekerja di posisi manajerial atau proyek internasional.

4. Pilot

Pilot senior di maskapai penerbangan besar bisa mendapatkan penghasilan hingga ratusan juta rupiah per bulan, terutama bagi yang memiliki jam terbang tinggi dan sertifikasi untuk menerbangkan pesawat besar.

5. Konsultan Keuangan atau Ahli Investasi

Konsultan keuangan yang sukses atau manajer investasi yang bekerja di perusahaan multinasional atau mengelola portofolio besar bisa mendapatkan gaji dan bonus besar yang mencapai ratusan juta rupiah per bulan.

BACA JUGA:10 Pekerjaan di Indonesia Ini Digaji Ratusan Juta Setiap Bulannya, Ada Apa Saja?

BACA JUGA:Apakah dalam Islam Pekerjaan Rumah Tangga Merupakan Tanggung Jawab Suami? Begini Penjelasannya

6. Ahli Bedah atau Dokter Spesialis

Dokter spesialis atau ahli bedah di rumah sakit besar atau klinik swasta terkenal bisa mendapatkan gaji hingga ratusan juta rupiah per bulan, terutama jika mereka memiliki reputasi yang baik.

7. Pengacara Korporat Senior

Pengacara korporat senior yang bekerja di firma hukum besar atau menangani klien multinasional dapat memperoleh gaji besar, terutama jika mereka menangani transaksi bernilai tinggi seperti merger dan akuisisi.

8. Entertainer atau Artis Top

Selebriti ternama atau influencer yang populer di Indonesia bisa menghasilkan pendapatan hingga ratusan juta rupiah per bulan melalui honor dari acara televisi, endorsement, dan kontrak iklan.

BACA JUGA:5 Pedagang Pempek Palembang Terenak di Kota Bengkulu, Rasa Cukonyo Autentik

BACA JUGA:Intip Resep Batagor ala Jajanan Kaki Lima di Depan SMPN 1 Bengkulu Utara, Dijamin Bikin Kangen Bandung!

9. Pemain Sepak Bola Profesional

Kategori :