Amalan Memancing Jodoh Agar Cepat Dipertemukan, Cukup Baca Surat Al Hajj Ayat 27

Senin 05-08-2024,18:16 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

2. Membaca Ayat:

Bacalah ayat 27 dari Surat Al-Hajj sebanyak 70 kali setiap hari. Kamu bisa melakukannya setelah menunaikan shalat fardhu atau pada waktu luang lainnya.

BACA JUGA:Selain Kepepet dan Butuh Uang, Ternyata Ada Alasan Lain Mengapa Pinjol Selalu Jadi Pilihan Atasi Keuangan

BACA JUGA:Kumpulan Doa Nabi Khidir AS, Memohon Rezeki Hingga Disayangi Banyak Orang

3. Konsistensi:

Untuk hasil yang lebih maksimal, pastikan untuk mengerjakan amalan ini secara rutin setiap hari. Konsistensi dalam membaca ayat ini menjadi kunci keberhasilan.

4. Berdoa dan Memohon:

Seusai membaca ayat, berdoalah kepada Allah SWT dengan penuh kesungguhan, memohon supaya diberi jodoh yang terbaik dan sesuai dengan kehendak-Nya.

BACA JUGA:Bacaan Doa Taubat, Mohon Ampunan kepada Allah SWT Atas Segala Dosa

BACA JUGA:Apakah Boleh Membunuh Cicak? Ini Doa untuk Mengusirnya

5. Amalan Lainnya:

Selain mengamalkan ayat ini, teruslah berusaha dan memantaskan diri dalam mencari jodoh. Amalan spiritual hendaknya dibarengi dengan ikhtiar nyata, contohnya seperti berkenalan dengan banyak orang, menjaga hubungan dengan keluarga, dan lain sebagainya.

6. Sabar dan Yakin:

Sabar menjadi kunci paling utama. Yakinlah kalau Allah SWT mengetahui apa yang terbaik bagi kita dan akan memberikan yang terbaik pada waktu yang tepat.

Dengan mengerjakan amalan ini dan tetap berusaha secara aktif, kamu diharapkan bisa lebih mendekatkan diri kepada jodoh yang sudah ditakdirkan oleh Allah SWT.

Kategori :