Kumpulan Doa Nabi Khidir AS, Memohon Rezeki Hingga Disayangi Banyak Orang

Sabtu 03-08-2024,18:19 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

BACA JUGA:Kumpulan Doa saat Cuaca Panas Terik yang Dibaca Rasulullah SAW

BACA JUGA:Untuk Istri, Panjatkan Doa Ini Agar Rezeki Suami Lancar Setiap Hari

3. Doa Nabi Khidir agar Disayangi Banyak Orang

Bismillahir-Rahmanir-Rahim, Allahumma Sallī alā Sayyidinā Muhammad wa ālihi wa sahbihi wa sallim.

Allahumma kamā latafta fī 'adamatika dūna al-lutafā'i, wa 'alawta bi-'adamatika alā al-'udamāi, wa 'alimta mā tahta ardika ka-`ilmika bimā fauqa 'arsyika, wa kānat wasāwisu al-sudūri ka-al-'alāniyyati 'indaka, wa 'alā niyyati al-qauli ka-al-sirri fī ilmika, wanqāda kullu syay'in li 'azamatika,

wa khada'a kullu dzī sultānin li sultānika, wa shāra amru al-dunyā wa al-ākhirati kulluhu biyadika. Ij'al lī min kulli hammin asbahtu wa amsaytu fīhi farajan wa makhrajā. Allahumma inna 'afawaka 'an dzunūbiy, wa tajāwazaka 'an khathī'athiy, wa sitraka alā qabīhi a'māliy, atmi'niy 'an as'aluka mā lā astawjibuhu minka mimma qashshartu fīhi, ad'ūka āminan, wa as'aluka musta'anisā.

Wa innaka al-muhsinu ilayya, wa ana al-musī'u ilā nafsiy fīmā bayniy wa baynaka, atawaddadū ilayya bi-ni'matika, wa atabagghadu ilaika bilma'ashiy, walakinna al-tsiqata bika hamalatnī alā al-jarā'ati 'alayka, fa'ud bifadlika wa ihsānika alayya innaka anta al-tawwābu al-rahīm ,wa salallahu alā Sayyidinā Muhammadin wa ālihi wa sahbihi wa sallim.

BACA JUGA:Doa Aqiqah untuk Anak Perempuan yang Bisa Diamalkan Orang Tua Muslim

BACA JUGA:Sebagai Tanda Syukur, Ini Doa yang Bisa Diamalkan saat Mengenakan Baju Baru

Artinya: "Wahai Allah, sebagaimana engkau telah berlaku lembut dalam keagungan-Mu melebih segenap kelembutan, dan engkau maha luhur dan keagungan-Mu melebihi semua keagungan, engkau maha mengetahui terhadapa apa apa yg terjadi di Bumi sebagaimana engkau maha mengetahui apa apa yg terjadi Arsy-Mu.

dan semua yang telah terpendam merisaukan hati adalah jelas terlihat di hadapan-Mu, dan segala yg terang-terangan diucapkan adalah rahasia yang terpendam dalam Pengetahuan-Mu, dan patuhlah segala sesuatu pada Keagungan-Mu, dan tunduk segala penguasa di bawah Kekuasaan-Mu, maka jadilah segenap permasalahan dunia dan akhirat dalam Genggaman-Mu.

Jadikanlah segala permasalahanku dan kesulitanku segera terselesaikan dan termudahkan pada pagiku atau soreku ini. Wahai Allah aku memohon maaf-Mu atas dosa-dosaku, dan kumohon pengampunan-Mu atas kesalahan-kesalahanku.

BACA JUGA:Doa Saat Melihat Awan Hitam dan Angin Kencang Agar Tidak Menjadi Bencana

BACA JUGA:Bacaan Doa untuk Menghadapi Orang yang sedang Marah dan Berwatak Keras

dan kumohon tabir penutup-Mu dari keburukan amal amalku, berilah aku dan puaskan aku dari permohonanku yang sebenarnya tidak pantas diberikan pada-Ku karena kehinaanku, kumohon pada-Mu keamanan, dan kumohon pada-Mu kedamaian bersama-Mu, sungguh Engkau selalu berbuat baik padaku, sedangkan aku selalu berbuat buruk terhadap diriku atas hubunganku dengan-Mu.

Engkau ulurkan cinta kasih sayang lembut-Mu padaku dengan kenikmatan-kenikmatan-Mu, sedangkan aku selalu memancing kemurkaan-Mu dengan perbuatan dosa, namun kuatnya kepercayaanku pada-Mu membawaku untuk memberanikan diri lancang memohon pada-Mu, maka perbaikilah dengan anugrah-Mu dan kebaikan-Mu padaku.

Kategori :