Tak Kuat Menahan Nafsu, Oknum Kades di TAP Nekat 'Nyosor' Istri Orang

Minggu 07-07-2024,14:21 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Ada-ada saja ulah Oknum Kades yang ada di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP) Kabupaten Bengkulu Utara, bagaimana tidak Oknum Kades tersebut diduga telah melakukan pelecahan terhadap seorang Ibu rumah tangga (IRT) yang masih berada satu kecamatan dengan dirinya.

Data terhimpun, Oknum Kades yang juga sudah menerima mandat untuk perpanjangan masa jabatannya hingga 8 tahun ini diduga nekat "nyosor" istri orang lain. Akibatnya korban menjadi shock dan melaporkan kejadian tidak senonoh tersebut kepada sang suami.

Informasi beredar aksi tidak senonoh ini dilakukan oknum Kades tersebut pada Kamis (04/07/2024). Pada saat itu oknum Kades memang pergi ke rumah korban, dan belum di ketahui apa tujuan sebenarnya. 

Ketika sampai disana, entah apa yang terjadi, Oknum Kades tersebut diduga tidak kuat menahan nafsu lantaran pada saat itu suami korban tidak ada di rumah. 

Diduga merasa ada Kesempatan dalam kesempitan, Oknum Kades langsung saja menyosor korban sehingga membuat korban teriak dan menjerit dan langsung menelpon sang suami untuk melaporkan kejadian tersebut. 

R salah seorang warga Tanjung Agung Palik menyampaikan bahwa kejadian tidak senonoh tersebut sudah membuat heboh masyarakat.

"Yah kejadiannya beberapa hari lalu, dan sudah membuat heboh masyarakat," ujar R salah seorang warga Tanjung Agung Palik.

R juga menyampaikan, akibat ulah tidak senonoh Oknum Kades itu membuat sang suami korban menjadi  marah dan langsung menghampiri oknum kades tersebut.

"Beruntung waktu itu masih bisa dilerai, oleh beberapa perangkat desa, karena kalo tidak mungkin bakal terjadi hal yang tidak diinginkan," sampai R.*

Kategori :