Wajah Berminyak Bikin Nggak Percaya Diri? Ini Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Pria, Auto Ganteng Maksimal

Sabtu 25-05-2024,12:21 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

Aplikasikan moisturizer setelah mencuci wajah atau setelah menggunakan serum (opsional). Bromen 7X Ceramide Moisturizer direkomendasikan untuk menjaga kelembapan dan memperbaiki skin barrier kulit. Ceramide bermanfaat untuk mengoptimalkan fungsi skin barrier, yaitu menyehatkan, menutrisi, menjaga, dan mengunci kelembapan, sehingga kulit akan selalu lembap dan bebas dari dehidrasi.

3. Penggunaan sunscreen sangat penting untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat memicu produksi minyak berlebihan. Bromen UV Shield Sunscreen merupakan pilihan yang baik, karena selain menangkal radiasi dari sinar UVA dan UVB berlebihan, juga melembapkan, menyejukkan, dan melindungi kulit dari dalam.

BACA JUGA:Kulit Kering? Coba 10 Rekomendasi Sabun Batang Terbaik Edisi 2024 Ini

Selain menggunakan produk skincare yang tepat, terdapat beberapa tips lain yang dapat dilakukan untuk merawat kulit berminyak pada pria. 

1. Mencuci wajah secara rutin dua kali sehari

2. Mengurangi konsumsi gula dan protein tinggi

3. Memastikan istirahat dan tidur yang cukup, serta 

4. Mencuci wajah sebelum tidur di malam hari pada jam 7-8 malam agar skincare bekerja secara efektif. 

Penting juga untuk memastikan bahwa produk skincare yang digunakan bersifat non-comedogenic, seperti produk-produk dari Bromen yang aman digunakan karena tidak menyumbat pori-pori. Terakhir, hindari terlalu sering menyentuh wajah untuk menghindari penumpukan minyak dan kotoran. Dengan mengikuti rekomendasi skincare dan tips perawatan kulit berminyak yang tepat, pria dapat mengatasi masalah kulit berminyak dan meningkatkan rasa percaya diri dalam penampilan mereka.*

Kategori :