5 Aplikasi Pinjol Resmi OJK, Cepat Cair Tanpa Drama Penolakan, Pas Banget untuk Modal Menyambut Puasa

Rabu 28-02-2024,13:19 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Puasa sebentar lagi, tentunya berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut bulan suci ini. Mulai dari renovasi rumah hingga memperbarui peralatan dapur, agar suasana puasa semakin nikmat dirasakan.

Untuk kamu yang belum mempunyai modal untuk melakukan itu semua, nggak perlu panik, karna ada aplikasi pinjaman online alias Pinjol yang bisa mengatasi kesulitan kamu. Aplikasi ini terbukti aman dan amanah dan sudah lolos verifikasi otoritas jasa keuangan atau OJK. 

Terkadang dalam proses pengajuan  pinjamaman tersebut sering mengalami banyak kendala mulai dari penolakan pengajuan bahkan tidak diterimanya pinjaman.

Hal tersebut salah satunya dapat disebabkan karena kredit yang buruk akibat pinjaman sebelumnya. Namun untuk aplikasi yang akan kita bahas kali ini, pinjaman online kamu dapat dengan mudah dilakukan tanpa harus melalui drama penolakan. 

BACA JUGA:Kemunculan Beruang Kembali Gegerkan Warga Suka Makmur, Begini Kata BKSDA

Sejumlah aplikasi pinjaman online ini tentunya telah terdaftar ke dalam otoritas jasa keuangan atau OJK. Dengan menggunakan jasa pinjaman aplikasi ini anda dapat mengajukan pinjaman dengan persyaratan yang cukup mudah, tentunya dengan peluang penolakan yang rendah. Nah berikut ini merupakan beberapa aplikasi pinjaman online yang dapat kamu ajukan sebagai solusi terakhir.

1. Pinjam Yuk

Platform pinjaman online ini sudah melayani lebih dari 50 kota di seluruh Indonesia, untuk melakukan pengajuan peminjaman pada platform pinjam yuk relatif cukup cepat. Tentunya Anda dapat memperoleh sejumlah uang tunai tanpa jaminan namun dengan hanya mengandalkan KTP saja, pada platform ini anda dapat meminjam sejumlah uang tunai mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 10.000.000 dengan lama pinjaman atau tenor selama 91 hari hingga 121 hari. Maksimal APR pada platform ini mencapai 14% pertahun dengan biaya transaksi gratis.

2. UangMe

Platform uangmi juga merupakan salah satu platform pinjaman online dengan bunga yang cukup rendah. Cukup fleksibel dengan pengajuan yang cukup mudah dengan hanya menyiapkan KTP dan nomor ponsel yang masih aktif.

Jumlah uang yang dapat anda pinjam pada platform ini mencapai Rp 400.000 hingga Rp 50 juta. Pinjaman dari aplikasi ini mencapai 91 hari hingga 270 hari. Minimal APR pada platform ini mencapai 21,9% dengan biaya transaksi 12,6% hingga 21,6%. 

BACA JUGA:Bukan Pantai, Ini Tempat Nongkrong Anti Mainstream di Seluma, Menikmati Sunset dengan View Persawahan

3. JULO

Platform lain yang dapat anda ajukan sebagai pinjaman yaitu platform JULO, sebab platform pinjaman online yang cukup terpercaya di Indonesia, aplikasi pinjaman online ini menawarkan pinjaman tanpa jaminan dengan proses yang mudah, cepat, dan aman.

Jumlah pinjaman yang dapat kamu ajukan mulai dari Rp 500.000 hingga rp50 juta. Pada platform ini kamu bisa mengajukan tenor mulai dari 61 hari hingga 9 bulan. Dengan maksimum APR 48% hingga 108%. Adapun biaya transaksi pada pinjaman ini yaitu sebesar 7% dari total kredit dana.

Kategori :