Bacaan Doa Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab Lengkap dengan Artinya

Kamis 08-02-2024,03:34 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Surga merupakan balasan untuk siapa saja yang selama hidup di dunia taat pada aturan Allah SWT, senantiasa menjalankan perintahnya dan juga menjauhi larangannya. Namun sebaliknya neraka merupakan balasan untuk mereka yang ingkar dan tidak taat kepada aturan Allah SWT.

Kita semua, tentu sangat berharap bisa masuk surga, dan surga tertinggi dengan kenikmatan yang paling agung yaitu surga firdaus. Itu merupakan harapan bagi setiap muslim yang beriman, ditambah lagi kalau masuk syurga tanpa hisab dan perhitungan.

Maka dari itu selain berusaha dengan patuh pada segala syariat agama islam, jangan lupa untuk berdoa supaya masuk surga tanpa hisab. Minta dan memohonlah kepada Allah SWT supaya kita dan keluarga dan juga orang-orang beriman masuk surga serta dijauhkan dari siksaan api neraka.

BACA JUGA:Yuk! Sambut Tahun Baru Imlek dengan Promo dan Diskon Menarik dari Bank Mandiri

Lantas bagaimana lafadz doa agar masuk surga bersama keluarga yang benar dan paling ampuh? Tentu saja kita berdoa dengan doa apa saja atau menggunakan kata kata dari kita sendiri menggunakan bahasa Indonesia.

Tetapi di artikel ini akan diulas beberapa doa masuk surga agar terhindar dari neraka yang insyaallah mustajab. Langsung saja simak ulasan selengkapnya dibawah ini supaya masuk surga firdaus tanpa hisab lengkap dengan artinya agar mudah dipahami makna yang terkandung di dalam doa yang dipanjatkan.

Doa memohon Agar Masuk Surga Firdaus Tanpa Hisab

Allahumma innii as-alukal jannatal firdausal a'laa bighoiri hisaab wa laa 'adzaab

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu Surga Firdaus yang paling tinggi dengan tanpa Dihisab dan Diadzab"*

Kategori :