5 Weton yang Selalu Dikhianati Oleh Pasangannya Sendiri Meski Kaya Raya, Apa Penyebabnya?

Sabtu 13-01-2024,15:18 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

4. Selasa Wage.

Weton ini memiliki watak kaku hati, mudah curiga, berpikiran sempit, dan sulit di ajak bercanda. Weton ini berada di bawah naungan banyu dan memiliki jumlah neptu 7, hal itu melambangkan rezeki yang baik dan kesuksesan serta karier yang bagus, namun karena watak bruknya tersebut membuat ia sulit mendapatkan pasangan bahkan berpotensi di tinggalkan apa bila telah menikah.

BACA JUGA:Idaman Kaum Hawa, Ini 5 Weton Pria dengan Pesona dan Daya Pikat Luar Biasa, Apakah Salah Satunya Ada Wetonmu

5. Selasa Pahing 

Menurut Primbon Jawa Pemilik weton ini merupakan orang yang cita damai sehingga dia akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak terlibat dengan konflik dan malah memilih untuk tidak memperpanjang konflik. selai itu pemilik weton ini merupakan seorang yang rajin dalam bekerja, hal tersebutlah yang kemudian membuat mereka mudah mendapatkan kesuksesan. 

Sifat buruknya yang pendendam, serakah, serta sering kena tipu dan kehilangan barang. sikap bruk tersebutlah yang kemudian membuat pasangan mereka tidak betah yang pada akhirnya memili untuk meninggalkan.

ke lima weton ini mengambarkan sikap buruk yang membuat pasangan merasa tidak nyaman, walaupun secara materi sudah mencukupi akan tetapi dalam segi keharmonisan dan cita weton ini gagal. Oleh sebab itulah penting bagi kita untuk senantiasa belajar agar bersikap yang baik terhadap pasangan dengan selalu menghargai pendapatnya, mendengarkan omongannya, agar tercipta keharmonisan dalam rumah tangga.*

Kategori :