Berikut 5 Weton Sakti Titisan Para Raja Tanah Jawa

Selasa 09-01-2024,11:44 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

3. Kamis Legi

Weton Kamis Legi memiliki jumlah neptu 13, weton ini mempunyai teman yang banyak, namun terkadang suka mencampuri urusan orang lain dan senang mendapatkan pujian.

Weton ini memiliki karakter menakutkan dan berwibawa, sifat bertanggung jawab murah hati, pintar bergaul dan selalu merasa gembira.

Jika weton Kamis Legi menjadi seorang pemimpin dia akan mampu bertanggung jawab bijaksana, mandiri dan mampu mengangkat derajat anak buahnya.

Dengan memiliki sifat dan karakter demikian weton Kamis Legi diramalkan merupakan weton Sakti titisan Raja Tanah Jawa.

BACA JUGA:Hingga 10 Januari BMKG Himbau Masyarakat Waspada, Ada Apa?

4. Jumat Kliwon

Weton Jumat Kliwon dalam primbon jawa memiliki karakter yang sabar murah hati dan disukai banyak orang.

Kelahiran weton Jumat Kliwon ini juga dapat menjadi pemimpin yang baik karena memiliki wawasan yang luas dan pandai berbicara.

Kelahiran weton hari Jumat biasanya memiliki sifat yang menakjubkan dan semangat yang tinggi, sedangkan pasaran Kliwon memiliki karakter yang pandai berbicara mudah bergaul dan sangat ambisius.

Jumat Kliwon memiliki jiwa kepemimpinan yang terpendam jika pemiliknya mau mengasah jiwa kepemimpinannya dia akan menjadi seorang pemimpin yang mempunyai visi misi jelas dan berhati mulia.

Dengan karakteristik yang dimiliki weton Jumat Kliwon menjadikan weton Sakti yang diramalkan sebagai titisan para Raja Tanah Jawa.

5. Rabu Legi

Dalam primbon Jawa weton Rabu Legi adalah sosok yang mampu menghormati orang lain, memiliki pendirian yang kuat jujur, adil, setia dan bijaksana.

Jika weton Rabu legi menjadi seorang pemimpin dia akan menjadi pemimpin yang bertanggung jawab dan jujur sehingga dikagumi banyak orang.

Nah, itulah 5 Weton Sakti Titisan dari raja tanah Jawa. Tapi perlu diingat, semua ini hanya berupa ramalan primbon Jawa yang belum dijamin kebenarannya.*

Kategori :