5 Weton Ini Dinaungi oleh Khodam Pengasihan, Tanpa Ajian Jaran Goyang semua Akan Terpikat dengan Sendirinya

Jumat 05-01-2024,20:16 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Diungkapkan pada Primbon Jawa kuno, banyak sekali weton istimewa. Dimana total keseluruhan weton ada 35 weton. 

Tapi dari 35 weton yang ada, ini disebut-sebut ada weton yang istimewa dan memiliki banyak kelebihan dari berbagai aspek yang dijelaskan jelas di dalam kitab Primbon Jawa. 

Salah satu weton yang dinaungi oleh Khodam pengasihan, ini tidak perlu ajian jaran goyang sudah sukses dan berhasil memikat banyak orang. 

“5 Weton yang meskipun tanpa ajian Semar Mesem, Jaran Goyang, dan susuk pemikat mampu membuat lawan jenis bertekuk lutut, karena dipercaya memiliki khodam pengasihan menurut Primbon Jawa,” ungkap narator kanal YouTube Jawa tulen 77, pada Minggu, 31 Desember 2023.

BACA JUGA:Mentan Pastikan Akan Cabut Izin Distributor Nakal yang Permainkan Pupuk Subsidi

1. Senin Wage

Senin Wage adalah weton pertama yang disebut Primbon Jawa memiliki khodam pengasihan alami. Weton ini memiliki neptu 8 dari Senin 4 dan Wage 4.

Sifat yang dimiliki antara lain pandai dalam menjadi pendengar yang baik sehingga banyak orang percaya untuk curhat kepadanya. Lewat sifat ini, banyak yang suka memperhatikan dan terpesona padanya.

2. Minggu Wage

Kedua adalah weton Minggu Wage yang memiliki neptu 9 dari Minggu 5 dan Wage 5. Dalam Primbon Jawa disebut weton ini suka menolong dan mudah iba.

Selain itu juga disebut pintar menghibur hati orang lain yang sedih dan kesusahan.

Secara alami sifat ini membuat banyak orang tertarik dan terpesona dengan pemilik weton ini.

BACA JUGA:Jika Belum Hafal, Begini Niat Sholat Tahajud yang Memiliki Banyak Keutamaan

3. Rabu Legi

Ketiga adalah weton Rabu Legi yang memiliki neptu 12, dari Rabu 7 dan Legi 5. Dalam Primbon disebutkan jika weton ini sangat menghargai dan menghormati orang lain.

Kategori :