Ingin Punya Aura Positif dan Disukai Banyak Orang? Baca 2 Doa Ini dan Amalkan Secara Rutin

Senin 18-12-2023,02:30 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Disukai banyak orang memanglah hal yang menyenangkan. Memiliki banyak teman, memiliki orang yang sangat sayang pada kita, sampai keluarga yang senantiasa mendengarkan apapun yang kamu ucapkan.

Banyak orang berpikir supaya disukai banyak orang harus mempunyai wajah yanb cantik atau tampan. Padahal sebenarnya, tidak semua orang tampan atau cantik disukai banyak orang.

Kunci utamanya yaitu aura positif dalam diri yang terbuka supaya kamu disukai orang.

Dalam agama Islam, kamu diajarkan untuk senantiasa memanjatkan doa kepada Allah SWT saat menginginkan sesuatu. Mulai dari meminta kesehatan, umur yang panjang, sampai membuka aura atau inner beauty supaya disukai banyak orang.

BACA JUGA:Pergi ke Bengkulu Belum Lengkap Rasanya Jika Belum Mencicipi Mie Aceh Sepakat, Murah Meriah Bikin Perut Kenyan

Semua doa ini bisa dipanjatkan dengan maksud memohon pertolongan dan ridho dari Allah SWT.

Supaya aura positif dalam diri atau inner beauty terpancar pada diri kamu, berikut ini doa yang bisa kamu amalkan setiap waktu:

1. Doa agar aura terpancar

Allaahumma baa'id baini wa baina khathaayaaya, kamaa baa'adta bainal masyriqi wal maghrib. allaahumma naqqinii min khathaayaaya, kamaa yunaqqats tsaubul abyadhu minad danasi. allahummaghsilnii khathaayaaya bits tsalji, wal maa-i wal baradi

Artinya: "Ya Allah, jauhkanlah antara diriku dan kesalahanku-kesalahanku, sebagaimana telah Engkau jauhkan antara arah timur dan barat. Ya Allah, bersihkanlah diriku dari dosa-dosa, sebagaimana pakaian putih yang terbebas dari kotoran. Ya Allah, cucilah diriku dari dosa- dosa dengan es, air, dan embun pagi."

BACA JUGA:Ini Risiko Minum Susu saat Kondisi Perut Kosong, Jangan Dilakukan Lagi!

2. Doa agar disukai banyak orang

Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa muhammad. habibil mahjuubil syaafil 'ilali wa mufarrijil kurab

Artinya: "Ya Allah limpahkanlah rahmat atas baginda kami Nabi Muhammad yang mencintai dan dicintai Allah, yang menghilangkan segala penyakit dan menghilangkan segala kesempitan (kesusahan)."

Kedua diatas bisa kamu baca secara bersamaan supaya aura positif keluar dan kamu disukai oleh banyak orang.*

Kategori :