Amalkan Surat Al Fatihah di Waktu ini, Rezeki yang Seret Auto Lancar

Sabtu 16-12-2023,03:30 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Mengamalkan surat Al Fatihah dapat memperlancar rezeki. Asalkan surat Al Fatihah, ini diamalkan pada waktu-waktu tertentu.

Dan setiap umat muslim tentunya sudah tidak asing dengan surat Al Fatihah, bahkan sering membacanya. Tapi tidak semua orang tahu, jika ternyata surat Al Fatihah ini bisa digunakan untuk memperlancar rezeki ketika di amalkan secara tepat. 

Berdasarkan keterangan beberapa ulama, bila kita membaca atau mengamalkan surat Al Fatihah dengan hati ikhlas dan tulus di waktu-waktu tertentu secara Istiqomah akan memperlancar rezeki. 

Dari berbagai literasi, surat Al Fatihah mempunyai banyak nama lain seperti Ummul Kitab, Ummul Qur'an, as-Sab'ul Matsani, Asy-Syifa, Ar-Ruqyah dan masih banyak lagi lainnya. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Terlewat, Ini 3 Hal Penting yang Harus Diucapkan Sebelum Panjatkan Doa Agar Cepat Terkabul

Beberapa ulama mengatakan, dengan membaca surat Al Fatihah dibarengi niat apa yang diinginkan, maka niscaya keinginan tersebut akan cepat terkabul dan di mudahkan oleh Allah SWT. 

Bahkan di dalam sebuah riwayat hadits disebutkan jika surat Al Fatihah bergantung pada apa yang diniatkan atau yang diinginkan oleh pembacanya. 

Pada prinsipnya, surat yang ada di dalam kitab suci Al Qur'an mengandung kebaikan dan keutamaan. Karena, itu banyak sekali manfaat dan keutamaan yang berasal dari Al Qur'an. 

Di sisi lain, ulama juga berpendapat bahwa surat Al Fatihah mempunyai keutamaan yang sangat menakjubkan. Apa bila dibaca dan diamalkan, diyakini bisa membuka pintu atau jalan rezeki dari langit. 

Lalu bagai mana cara mengamalkan surat Al Fatihah untuk memperlancar rezeki? Berikut cara yang bisa kalian ketahui dan amalkan secara Istiqomah. 

BACA JUGA:Cara Merawat Tanaman Hias dalam Ruangan Agar Semakin Estetik

Cara Mengamalkan Al Fatihah untuk Memperlancar Rezeki

1. Meluaskan Rezeki dan Memberi Keberkahan

Menurut para ulama, barang siapa yang membaca dan mengamalkan surat Al Fatihah sebanyak 20 kali setelah selesai menunaikan ibadah sholat fardhu, Maka Allah akan melancarkan rezekinya, memudahkan segala pekerjaannya dan menyingkirkan setiap masalahnya.

2. Pembuka Pintu Rezeki

Kategori :