Rekomendasi Vitamin Kuku Murah Berkualitas untuk Menjaga Kuku Tetap Sehat Meski Memakai Kuteks

Rabu 29-11-2023,23:08 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Penggunaan kuteks atau kuku palsu secara rutin dapat menimbulkan sejumlah efek buruk pada kuku, seperti kuku menjadi rapuh, kusam, dan bahkan berjamur. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda dapat menggunakan vitamin kuku.

Vitamin kuku adalah produk perawatan kuku yang mengandung nutrisi dan bahan-bahan aktif yang dapat membantu memperbaiki dan mempercantik kuku. Berikut adalah empat rekomendasi vitamin kuku di bawah Rp 100 ribu yang dapat Anda coba:

1. Cuccio Cuticle Revitalizing Oil Milk & Honey

Produk ini mengandung lactic acid yang bermanfaat untuk menambah kelembapan pada kutikula. Sementara itu, madu secara alami akan melembutkan dan menenangkannya.

Oleskan minyak ini pada kutikula dan sekitar kuku untuk melembapkan dan mendorong pertumbuhan kuku yang sehat. Kemasan mini produk ini dibanderol dengan harga Rp 60 ribuan.

BACA JUGA:Tak Perlu Manicure dan Pedicure ke Salon Mahal, 5 Bahan Alami Ini Bisa Membuat Kuku Cantik Seperti Pakai Kutek

2. Revlon Professional Grow 10

Produk dari Revlon ini diklaim dapat membantu memperpanjang kuku lebih cepat. Dengan pemakaian rutin, diharapkan kuku pendek bisa segera memanjang serta menjadi lebih kuat dan tidak rapuh. Produk ini dapat Anda beli dengan harga Rp 49 ribu.

3. Innisfree Nail Strengthener

Selain bisa menyehatkan kuku, produk keluaran Innisfree ini pun bisa Anda fungsikan sebagai base coat. Di dalamnya terdapat kandungan Jeju green tea dan tangerine oil yang akan melembapkan dan menyehatkan kuku. Produk ini dapat Anda beli dengan harga Rp 35 ribu.

BACA JUGA:Pasca Dikunjungi Presiden Jokowi, Begini Proges Pembangunan Jalan Inpres di Kabupaten Bengkulu Utara

4. CND ResceRXx

Bila kuku Anda kekurangan keratin, kuku bisa menjadi rapuh dan mudah patah. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa mengoleskan produk ini pada kuku-kuku jarimu. Dengan pemakaian rutin, kuku pun akan lebih sehat, kuat, dan tidak mudah patah. Produk ini dapat Anda beli dengan harga Rp 98 ribu.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, gunakan vitamin kuku secara rutin. Oleskan vitamin kuku pada kuku dan kutikula Anda setiap hari, terutama sebelum tidur. Selain menggunakan vitamin kuku.

Anda juga perlu menerapkan pola hidup sehat untuk menjaga kesehatan kuku, seperti mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi, mencukupi asupan cairan, dan menghindari kebiasaan menggigit kuku.

Kategori :