Tes Kepribadian: 4 Cara Membawa Tas Ini, Bisa Ungkap Sifat Asli Seseorang

Kamis 09-11-2023,22:20 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Melalui tes kepribadian, bisa mengungkap sifat atau karakter  tersembunyi dari seseorang. Hal ini bisa mencakup sifat aktif atau malas seseorang. Salah satu cara untuk mengungkapnya bisa melalui dengan gaya mereka ketika membawa tas.

Gaya membawa tas bisa mencerminkan karakter individu pada kehidupan mereka. Individu yang merespons secara aktif atau terkesan malas atau mungkin acuh tak acuh, bisa terlihat dari cara mereka membawa tas, entah itu dipegang, di lengan, diselempang, atau mungkin di bahu mereka.

Berikut ini adalah tes kepribadian berdasarkan cara seseorang membawa tas mereka:

BACA JUGA:Spesifikasi Yamaha X-Ride 125, Tampil Lebih Menawan, Harga Tak Sampai Rp20 Juta Pecinta Adventure Wajib Punya

1. Di lengan

Membawa tas di lengan bisa menggambarkan bahwa mereka adalab orang yang cenderung malas. Mereka terlihat kurang memperhatikan detail-detail kecil dan lebih gemar menjauhi perencanaan yang membatasi.

Hal ini bisa memberi tanda preferensi hidup yang lebih tenang, sederhana, dan tanpa ada kerumitan.

2. Dipegang

Membawa tas dengan cara digenggam bisa menunjukkan bahwa karakter dari orang teraebut sangatlah hati-hati. Mereka memperhatikan hal-hal kecil secara detail dan merencanakan hari-hari mereka secara seksama.

Mereka cenderung sensitif terhadap perasaan orang lain, bisa berubah menjadi bijak ketika situasi terlihat sulit, dan punya kemampuan mengelola konflik yang baik.

BACA JUGA:Pesona Pantai Jakat, Masih Menjadi Primadona Warga Bengkulu

3. Diselempang

Orang yang membawa tas di bahu, mereka cenderung aktif dan terorganisir. Mempunyai banyak aktivitas dan rencana yang tersusun dengan jelas. Mereka tidak pernah beehenti untuk mengejar tujuan dan selalu sibuk.

4. Di bahu

Membawa tas di bahu memberi tanda bahwa mereka kurang tertarik pada tekanan dari orang lain. Mereka lebih fokus pada tujuan pribadinya dan gemar mengeksplorasi hal-hal baru serta selalu siap dalam hal mengambil risiko.

Kategori :