Pertama di Indonesia, Makanku Ready Meal Jadi Alternatif Makan Siap Saji Disaat Gas Mahal

Selasa 31-10-2023,20:40 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Sekarang ini ada banyak inovasi yang diciptakan sehingga membawa kemudahan bagi manusia. Salah satu contohnya yaitu mi atau bubur instan. Tentu saja, semua hal yang berbau instan seperti makanan, bisa dikatakan cukup praktis dan bisa dibuat dalam waktu yang singkat. 

Biasanya kita akan membutuhkan air panas untuk menyeduh atau kompor untuk memanasakan makanan instan tersebut. Tetapi, berbeda dengan makanan instan yang satu ini.

Nama produknya yaitu Makanku Ready Meal. Makanan instan ini bisa dikatakan berada satu tingkat diatas mie instan dan digadang-gadang akan menjadi makanan favorit layaknya mie instan.

BACA JUGA:Lolos Administrasi, Peserta CASN PPPK Tahun 2023 Diminta Cetak Kartu Peserta, Ini Dia Jadwal Tes CAT

Pasalnya kalau mie instan kita membutuhkan api dan kompor untuk memasaknya, namun produk makanku Ready Meal ini berbeda. Ada pemanas bawaan yang tersedia di dalam kemasan. Tidak repot sekali dengan varian yang berbagai macam.

Pemanas buatan ini kerjanya cukup mudah dan sederhana. Kamu hanya perlu menuangkan air secukupnya. Airnya juga bisa dingin, kemudian tunggu sampai ada asap yang keluar dari lubang kecil tutup makanku Ready Meal.

Masukkan nasi diatas air yang sudah mendidih, lalu tutup kembali dan letakkan lauk dibawah bungkus makanku Ready Meal. Tunggu 15 menit sampai makanan sudah siap disantap.

BACA JUGA:Ilegal dan Ditutup OJK, Hutang di Aplikasi Pinjol ini Tak Usah Dibayar Lagi, Cek Daftarnya

Makanku Ready Meal ini juga tersedia beberapa varian mulai dari ayam balado, gudeg, ayam asam manis, gulai ikan, rendang daging dan lainnya.

Makanan siap saji tanpa api ini bisa disimpan selama 1 tahun di suhu ruangan, karena menggunakan kemasan food grade yang dikemas dengan higienis dan sesuai pada standar internasional sehingga sangat aman untuk dikonsumsi.

Untuk pemesanan atau info lebih lanjut kamu bisa mengunjungi instagram @makankureadymeal.*

Kategori :