Penuhi Janji, Pembalap MotoGP Aleix Espargaro Bawa Anak Istri ke Indonesia

Rabu 11-10-2023,01:34 WIB

RADARUTARA.ID - Gelaran MotoGP Pertamina Mandalika 2024 segera digelar dengan dimulainya sesi pemanasan pada Jumat, 13 Oktober 2024 mendatang. Namun, sejumlah pembalap pun telah tiba di Indonesia. Salah satunya Aleix Espargaro yang memenuhi janjinya untuk datang ke Indonesia dengan membawa anak dan istrinya.

Pembalap Aprilia ini tiba di Indonesia pada Selasa, 10 Oktober 2023 sekitar Pukul 13.00 WITA, setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 16 jam dari Barcelona.

Aleix Espargaro sengaja pulang terlebih dahulu ke Barcelona setelah seri balapan di Jepang. Ia menjemput istrinya, Laura Montero berikut putra dan putrinya, Max dan Mia untuk ikut datang ke Indonesia.

Hal ini sesuai dengan apa yang diucapkannya pada saat pertama kali datang ke Indonesia dalam gelaran MotoGP Pertamina Mandalika pada September tahun 2022 lalu.

Aleix mengaku kagum dengan keindahan Lombok dan berjanji akan membawa anak dan istrinya untuk ikut menikmati keindahan alam Indonesia.

Terang saja, kedatangan Aleix Espargaro yang membawa kedua anak dan istrinya ini ramai mendapat sambutan pecinta MotoGP dari Indonesia yang kemudian ramai membanjiri kolom komentar dalam postingan akun Instagram Aleix Espargaro.

Postingan Aleix membagikan kegembiraannya dengan berpose bersama sang istri Laura Montero dan memotret kedua anaknya yang tengah berada di tepian kolam renang.

Selain itu, dalam storynya, Aleix juga membagikan sebuah video matahari sore di tepian pantai Lombok dengan alunan musik yang syahdu. Tampak sekali, Aleix begitu menikmati suasana yang tenan itu.

"Halo teman-teman, apa kabar? Love to be in Indonesia another time! Let's enjoy Lombok island!"

Demikian Aleix Espargaro menuliskan kabar kedatangannya di Indonesia. *

Kategori :