Di GoPay Pinjam, Kamu Bisa Mengajukan Pinjaman Hingga Rp15 Jutaan, Langsung Cair Tanpa Drama, Cek Syaratnya

Rabu 13-09-2023,13:54 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Kini meminjam uang bukanlah sesuatu hal yang sulit, kamu bisa mengajukan pinjaman secara online melalui aplikasi pinjol. Salah satunya kamu bisa mengajukan pinjaman dengan aplikasi gopay.

Pengajuan pinjaman di go-pay dengan limit hingga 15 juta rupiah. Mengajukan pinjaman Melalui aplikasi go-pay pengguna mendapatkan banyak sekali keuntungan, dengan limit pinjaman hingga belasan juta rupiah, uang tersebut untuk modal usaha ataupun biaya sehari-hari.

Adapun fitur gue pinjaman ini diperuntukkan bagi pengguna yang memang ingin memenuhi kebutuhan hliannya. Atau pinjaman ini juga bisa diajukan untuk modal usaha bahkan juga sebagai biaya pendidikan.

Selain itu go-pay pinjaman juga dinilai aman karena telah terdaftar dan verifikasi di otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Dengan menggunakan go-pay pinjaman kamu bisa meminjam uang tunai dengan limit mencapai balasan juta rupiah.

BACA JUGA:Link Dana Kaget Terbaru 13 September, Ada Saldo Rp150 Ribu untuk Kamu, Hanya Berlaku 24 Jam

Sementara untuk tenor pinjaman diberikan selama kurun waktu 6 bulan saja. Dengan menggunakan go-pay pinjaman kamu akan mendapatkan berbagai macam keuntungan yaitu sebagai berikut.

• Pengajuan pinjaman hanya memerlukan KTP saja

• Tidak memiliki biaya tersembunyi dalam bentuk apapun

• Pinjaman pun cukup besar yaitu mencapai 15 juta rupiah.

• Kamu juga bebas memilih tenor pinjaman hingga mencapai 6 bulan.

• Tentunya aplikasi go-pay telah berizin dan berada di bawah wawasan otoritas Jasa Keuangan OJK

BACA JUGA:5 Artis Keturunan Pahlawan Nasional, Ternyata Kakek Ashanty Pahlawan Terhormat di Bengkulu

Biaya cicilan dari go-pay dikenal mulai dari 1,42% dan untuk biaya layanan mulai dari 1,85% dan biaya profit 5,30%.

Kamu bisa mengajukan pinjaman dana gopay pinjaman melalui berbagai macam aplikasi mulai dari aplikasi go-jek, Tokopedia, atau ke aplikasi go-pay secara langsung.

Nah itu tadi beberapa cara yang bisa kita gunakan untuk melakukan pengajuan pinjaman dengan menggunakan aplikasi go-pay.*

Kategori :