4 Weton Wanita yang Jago Bikin Pria Tergila-gila, Menurut Primbon Jawa

Senin 11-09-2023,03:45 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Wanita yang taat dalam menjalankan perintah agama menjadi Weton wanita idaman para pria, lantaran wanita ini akan melahirkan anak-anak yang patuh dan juga berbakti kepada orangtuanya.

Wanita yang sangat pintar dalam menyesuaikan diri di semua situasi, tak bertindak sesuka hati dan berpakaian yang sopan juga termasuk istri idaman dari para pria.

Lalu Weton wanita apa saja yang menjadi idaman semua pria? Ini dia 4 weton wanita yang jago membuat para pria tergila-gila padanya.

BACA JUGA:Ciliandra Fangiono Sukses Jadi Saudagar Kaya Termuda di Indonesia, Simak Sumber Pundi-pundi Uangnya

1. Minggu Pon

Wanita ini memiliki pesona yang sangat tinggi dan kepribadian yang keras serta tak ingin mengalah kepada pria atau suaminya.

Tetapi kehebatan dari weton wanita ini mempunyai pikiran yang cerdas dan bisa hidup hingga mampu bertahan dalam keprihatinan.

Wanita ini juga termasuk pribadi yang mandiri, bisa bekerja dan mencari penghasilannya sendiri.

Maka tak heran apabila Weton ini mampu membuat pria yang nanti akan menjadi suaminya terbang sampai ke langit tujuh dengan penuh kebahagiaan.

BACA JUGA:Punya Pagar Gaib, Ini Weton Wanita Kebal, Bikin Pelet dan Ilmu Hitam Tak Mempan

2. Selasa Kliwon

Mempunyai kepribadian yang keras dan bisa dikatakan banyak bicaranya, selalu ingin tampil sempurna didepan orang lain, mampi menarik hati orang lain dan gemar menolong sesama.

Pemilik weton wanita ini juga suma membantu suaminya dalam hal mencari rezki, jadi sangat beruntung apabial seorang pria berhasil mendapatkan hati Weton Selasa Kliwon ini.

BACA JUGA:Lupa PIN dan Akun DANA, Jika Nomor Hilang/Expired? Begini Cara Mengatasinya

3. Rabu Wage

Kategori :