Surat Paling Topcer untuk Sholat Dhuha, Dijamin Pintu Rezeki di Langit dan Bumi Akan Terbuka Kata UAH

Senin 04-09-2023,10:10 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Sholat dhuha adalah salah satu ibadah sunnah yang sangat dianjurkan. Ibadah ini dilaksanakan saat matahari terbit membentuk bayangan satu tombak sampai menjelang dzuhur.

Sedangkan pelaksanaannya berbagai macam. Bisa dilaksanakn 2 rakaat atau lebih. Salah satu keutamaan dari ibadah sunnah ini yaitu bisa memperlancar datangnya rezeki.

Tentu saja rezeki yang dimaksud bukan hanya tentang uang, tetapi juga yang lain. Allah SWT senantiasa memberikan rezeki dalam bermacam bentuk, contohnya seperti kesehatan, iman, harta, dan hal yang lainnya.

Untuk memperoleh keutamaannya, Ustadz Adi Hidayat menganjurkan untuk membaca surat-tertentu. Menurut Ustad Adi Hidayat ada 2 kaidah bacaan surat ketika menunaikan sholat dhuha.

BACA JUGA:Keutamaan Membaca Al-Fatihah 313 Kali, Segala Hajat Dimudahkan

BACA JUGA:Membuka Pintu Rezeki Langit dan Bumi, Kata Ustad Adi Hidayat Baca Doa Ini Setelah Sholat Fardhu

Kaidah pertama yaitu dengan membaca surat-surat yang dihafal terlebih dahulu. Kaidah kedua, ketika hafalan sudah banyak dilanjutkan dengan membaca surat yang sesuai dengan tujuan.

Apabila seseorang ingin memperoleh kelancaran rezeki, maka alanglah baiknya memilih surat yang konteksnya berkaitan dengan rezeki.

"Dianjurkan kamu membaca surat-surat yang sesuai dengan konteks kamu inginkan," ungkapnya.

Menurutnya, ada satu surat apabila dibaca bisa membuka pintu rezeki dari langit dan bumi. Adapun surat yang dimaksud oleh Ustadz Adi Hidayat yaitu Surat ketujuh ayat 96. 

"Ada yang lebih cepat lagi dibukakan pintu rezekinya dari langit dan di bumi yaitu dengan membaca Quran Surat 7 ayat 96," lanjutnya.

Surat ketujuh dalam Al Quran yang dimaksud Ustadz Adi Hidayat yaitu Al A'raf.*

Kategori :