Pemilik Weton Tibo Rezeki Ini Dikejar Rezeki Sejak Lahir, Bikin Orang Tuanya Kecipratan Harta dan Kaya Raya

Minggu 03-09-2023,03:05 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

5. Rabu Legi

Orang dengan Weton Rabu Legi memiliki tata krama yang baik, menjunjung tinggi kejujuran, dan menghindari campur tangan dalam urusan orang lain. Untuk meningkatkan kelancaran rezeki, mereka perlu mengendalikan keinginan untuk campur tangan.

 

6. Kamis Pahing

Weton Kamis Pahing menggambarkan individu yang fokus pada cita-cita hidup. Mereka disarankan untuk lebih bijak dalam mengatur keuangan mereka.

 

7. Kamis Wage

Weton Kamis Wage adalah mereka yang patuh pada aturan dan berhati-hati dalam mengambil tindakan. Untuk meningkatkan rezeki, mereka perlu memperbaiki manajemen keuangan.

BACA JUGA:Ibadah Haji Diwacanakan Tak Boleh Lebih dari Sekali, Menteri PMK: Haji Itu Wajibnya Hanya Sekali Seumur Hidup

8. Sabtu Kliwon

Sabtu Kliwon umumnya baik hati dan suka membantu orang lain. Untuk meningkatkan kelancaran rezeki, mereka harus terus bekerja dengan tekun, bersyukur, dan menghargai karunia Tuhan.

Adapun ke-8 weton tersebut hanyalah sebuah ramalan yang sudah ada dari masyarakat Jawa, pada dasarnya rezeki bukan hanya berasal dari keberuntungan saja akan tetapi juga perlu diusahakan dan berdoa untuk memperolehnya.

Oleh sebab itulah, kita tidak sepenuhnya menggantungkan kehidupan kita terhadap primbon saja namun Kita juga harus mengusahakan hal tersebut agar memperoleh kekayaannya.*

Kategori :