Siap-siap, Listrik di Putri Hijau dan MSS Bakal Alami Pemadaman Seharian, Ini Jadwalnya

Sabtu 26-08-2023,14:11 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Himbauan bagi seluruh masyarakat, khususnya para pelanggan PLN di wilayah PLTD Kota Bani, Kecamatan Putri Hijau, Kabupaten Bengkulu Utara. Listrik di dua wilayah kecamatan, ini dijadwalkan akan mengalami pemadaman selama satu hari. Agenda pemadaman, ini telah disampaikan oleh jajaran managemen PLTD Kota Bani kepada para konsumen sejak Sabtu (26/8) hari, ini.

Dimana menurut jadwal yang beredar, pemadaman listrik kepada dua kecamatan di wilayah kerja PLTD Kota Bani, ini akan berlangsung pada hari Minggu (27/8).

"Pemadaman akan dimulai pukul 08.00 WIB pagi-pukul 16.00 WIB sore pada hari Minggu, besok," ujar salah satu petugas teknik PLTD Kota Bani, Nur Rohim.

BACA JUGA:Berniat Pasang Behel, Cek Dulu Siapa Tahu Ditanggung BPJS Kesehatan

Diungkapkan Nur Rohim, pemadaman menyeluruh di wilayah kerja PLTD Kota Bani, ini terpaksa dilakukan. Mengingat adanya perbaikan sejumlah kabel jaringan listrik yang akan dilakukan oleh pihak PLN.

"Ada perbaikan kabel di bawah tanah. Untuk mendukung kelancaran proses perbaikan, maka listrik akan dipadamkan sesuai jadwal yang sudah kita sampaikan kepada masyarakat hari ini," demikian Nur Rohim.*


Jadwal pemadaman listrik di wilayah Kecamatan Putri Hijau dan Marga Sakti Sebelat--

Kategori :