Menurut Perhitungan Primbon Jawa, Ini Tanggal Lahir Perempuan yang Terbukti Setia dengan Satu Pasangan

Sabtu 26-08-2023,09:23 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Kesetian dalam suatu hubungan adalah suatu hal yang sangat mahal, oleh sebab itu tidak semua orang bisa melakukannya. Oleh sebab itu jika mendapatkan pasangan yang setia serta mencintai kita apa adanya tentunya adalah suatu hal yang sangat membahagiakan.

Tapi apakah kamu tau, dari beberapa penelitian yang dilakukan didapati hasil bahwa ada beberapa wanita dengan tanggal lahir berikut ini yang di pastikan memiliki kesian dalam suatu hubungan. 

Mau percaya atau tidak, akan tetapi wanita wanita dengan tanggal lahir yang bakal kita bahas memang sudah terbukti kesetianya, sehingga jika kamu mempersuntinnya sebagai istri dipastikan hidup kamu akan dipenuhi oleh kebahagiaan.

BACA JUGA:Tegas, Kemnaker Pastikan BI Cheking Tak Masuk Syarat untuk Para Pencari Kerja

1. Wanita tanggal Lahir 13

Wanita dengan tanggal lahir 13 banyak diyakini memiliki kesetian yang lebih jika dibandingkan dengan tanggal - tanggal lainya, selain setia wanita dengan tanggal lahir 13 juga dipercaya membawa keberuntungan karena selalu dikelilingi oleh aura yang positif.

 

2. Wanita tanggal Lahir 5 Februari

Selanjutnya wanita yang lahir pada tanggal 05 februari juga diyakini memiliki sifat yang sangat setia terhadap pasangan, oleh sebab itu jika menikahi wanita dengan tanggal lahir ini kamu akan lebih bahagia dalam menjalani hidup.

Selain itu wanita dengan tanggal lahir 13 juga dipercayai bakal menerima bagaiamana keadan ekonomi kamu. Baik itu ketika sedang di atas ataupun sedang di bawah.

BACA JUGA:5 Tempat Misterius dalam Al-Qur’an yang Menyimpan Rahasia Ilahi Hingga Disembunyikan Oleh Allah SWT

3. Wanita Tanggal Lahir 17

Wanita dengan tanggal lahir 17 dikatakan juga adalah sosok wanita yang sangat setia kepada pasangannya, selain itu mereka juga diyakini tidak gila harta. 

 

4. Wanita Tanggal Lahir 20

Kategori :