15 Tanggal Lahir ini, Biasanya Orang yang Terlahir di Tanggal Tersebut Punya Kesaktian dan Jadi Indigo

Minggu 20-08-2023,11:32 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADAR UTARA ID- Dari total 31 tanggal lahir, diyakini ada beberapa tanggal lahir yang dianggap sebagai tanggal lahir keramat dan biasanya orang yang lahir ditanggal tersebut bisa memiliki kekuatan supranatural maupun menjadi anak indigo.

Orang yang memiliki tanggal lahir keramat ini dipercaya mampu memiliki kekuatan sakti dan luar biasa dibanding manusia pada umumnya.

Ini lah 15 tanggal lahir para ahli spiritual memiliki kesaktian dan mata batin tingkat tinggi. Orang pemilik tanggal lahir, ini bukan orang sembarangan. Pasalnya mereka dapat mempelajari duni kebatinan dan mampu menembus dunia kebatinan yang tak kasat mata. 

Maka berhati-hatilah dengan pemilik tanggal lahir ini. Mereka mampu membaca pikiran seseorang dan berpotensi jadi Indigo. Dan apa bila pemilik ke 15 tanggal lahir, ini mau mengasah ilmu kebatinannya lebih dalam dengan mencari guru yang tepat. Maka akan menjadi seseorang yang terpandang dan sulit untuk ditandingi. 

BACA JUGA:Empat Jenis Batu Akik ini Dikenal Memilki Kekuatan Supranatural Luar Biasa, Bisa Meningkatkan Kewibawaan

BACA JUGA:Makin Tua Makin Kaya, Ini 3 Shio yang Berjaya di Usia 40 Tahun

Untuk 15 tanggal lahir ini disarankan memperbanyak ibadah untuk ilmu dan kepekaan batin di dalam diri. Langsung saja, ini lah 15 tanggal para ahli spiritual yang memiliki kesaktian dan mata batin tingkat tinggi.

1. Tanggal Lahir 9, 19 dan 29

2. Tanggal Lahir 2, 12 dan 22

3. Tanggal Lahir 6, 16 dan 26

4. Tanggal Lahir 7, 17 dan 27

5. Tanggal Lahir 3, 13 dan 23.*

Kategori :