Empat Jenis Batu Akik ini Dikenal Memilki Kekuatan Supranatural Luar Biasa, Bisa Meningkatkan Kewibawaan

Minggu 20-08-2023,10:56 WIB
Reporter : Sigit Haryanto
Editor : Septi Maimuna

RADAR UTARA ID-  Banyak yang menyakini jika ternyata batu akik yang terkenal cantik dan mempesona terbentuk secara alami dan sesuai hukum geologi. Dan beberapa tahun terakhir, keberadaan batu akik, ini pernah populer di Indonesia.

Tak hanya sekedar dijadikan cincin atau gelang maupun kalung dengan hiasan batu akik, namun juga bisa menjadi hiasan baju dan jikapun ingin tampilan yang lebih nyentrik lagi, bisa menjadikan batu akik sebagai hiasan rumah.

Di sisi lain, batu akik ternyata juga memiliki energi supranatural dan manfaat terutama bagi pemakainya terkhusus, untuk kesehatan tubuh.

Bahkan tanpa disadari, dibelahan dunia ini ada banyak ragam jenis batu akik yang sangat mempesona. Apakah kalian, sudah mengetahui jenis batu akik? Mari simak penjelasan empat jenis batu akik yang terkenal memiliki energi supranatural tinggi dan memiliki manfaat luar biasa.

BACA JUGA:Kata Syekh Ali Jaber Amalkan 1 Doa Ini untuk Penolong Saat Sakaratul Maut dan Selamat dari Siksa Kubur

Dikutip dari berbagai sumber, sedikitnya ada empat jenis batu akik yang sangat terkenal memiliki energi supranatural dan manfaatnya yang luar biasa. Masing-masing dari batu akik ini memiliki manfaatnya sendiri, yaitu:

1. Batu Akik jenis Tapak Jalak

Batu ini memiliki 5 manfaat bagi pemiliknya. Pertama, meningkatkan keberanian. Kedua, untuk kekebalan. Ketiga, menambah kharisma dan wibawa. Keempat, mendapat istri cantik atau idaman dan kelima, menambah ketampanan. 

2. Batu Akik jenis Sulaiman

Batu akik Sulaiman, ini diyakini memiliki energi dan kekuatan mesti yang memberikan perlindungan, keberuntungan serta meningkatkan kebijaksanaan dan kewibawaan pemiliknya. 

BACA JUGA:Top Trending! Nokia Lumia Max Punya Kamera 108 MP dan Baterai 8900 mAh, Harganya Cuma Segini

3. Batu Akik jenis Yaman Wulung

Batu akik, ini memiliki 5 manfaat. Pertama, untuk ketenangan batin. Kedua, untuk sarana keselamatan dan tolak balak. Ketiga, untuk sarana pengobatan. Keempat, untuk sarana pengasihan dan kelima, untuk meningkatkan kharisma dan kewibawaan. 

4. Batu Akik jenis Junjung Derajat

Sesuai dengan namanya, salah satu manfaat batu akik jenis Junjung Derajat ini adalah untuk meningkatkan atau menjunjung derajat pemilik batu tersebut sehingga bisa disegani banyak orang. 

Kategori :