Kaya Raya Jalur Langit, Amalkan Bacaan Dzikir Tasbih Malaikat, Ijazah Habib Novel Alaydrus Berikut Ini

Sabtu 19-08-2023,05:30 WIB
Reporter : Fauziah Rahimi
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Sebagai sarana permohonan kelancaran rezeki kepada Allah SWT, apabila rutin dibaca sebanyak 100 kali.

Tenyata ada sejarah bacaan dzikir tasbih malaikat yaitu sebagai berikut ini, Habib Novel Alaydrus menceritakan ada seorang sahabat yang mendatangi Rasulullah SAW.

Sahabat itu sudah berusaha dalam mencari uang. Usahanya untuk kerja sudah sangat maksimal, semuanya sudah ia lakukan namun hasilnya masih tetap miskin dan susah.

"Mungkin kalian ada yang pernah merasakan. Bukan lagi dibilanv banting tulang, tapi remuk tulang, bukan jatuh tapi bangun lagi, tapi ekonominya juga tidak ada perubahan. Tetap segitu saja, yang naik malah hutangnya," kata Habib Novel Alaydrus.

BACA JUGA:Ini Pasangan Shio yang Dipercaya Bisa Menarik Rejeki, Setelah Menikah Auto Kaya Mendadak

Jadi, ada sahabat yang pernah merasakan kondisi tersebut dan mendatangi Rasulullah SAW. Kemudian Rasulullah SAW mengajarkan sebuah amalan.

Rasulullah SAW bersabda kepada sahabatnya itu

"Bagaimana hubunganmu dengan tasbihnya malaikat, melalui tasbih itu malaikat dan semua makhluk-Nya akan diberi rezeki oleh Allah SWT".

Jadi, karena dari tasbihnya malaikat yang dimaksud itu, Allah SWT menurunkan rezeki untuk semua makhluk.

BACA JUGA:Misteri Saranjana, Kota Ghaib di Kalimantan Selatan yang Terkenal Turun Menurun

Tasbih yang dimaksud yakni membaca 'Subhanallah Wabihamdihi subhanallahil adzim, astaghfirullah' dibaca sebanyak 100 kali.

Melalui dzikir diatas, makhluk diberi rezeki oleh Allah SWT.

"Kemudian sahabat tersebut pulang dan mengamalkan, tak lama kemudian bak disiram rezeki, bahkan rezekinya meluber sampai bisa memberi tetangga sekitarnya," ucap Habib Novel Alaydrus.

Hal tersebut terjadi karena setiap pagi sahabat Rasullah SAW selalu bersyukur dan menjalankan dzikir tasbih malaikat yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

"Ingat ya dzikirnya 'Subhanallah wabihamdihi subhanallahil adzim astaghfirullah' sebanyak 100 kali dibaca," kata Habib Novel Alaydrus.*

Kategori :