Begini Cara Ruwat Kendaraan Second atau Sering Kecelakaan, Agar Selamat di Perjalanan

Kamis 17-08-2023,12:58 WIB

Hal yang serupa dilakukan, namun dengan membaca surat An Nas 7 kali, dilanjutkan dengan membaca surat Al Falaq 7 kali.

Tidak berhenti di situ, lanjutkan lagi dengan membaca ayat kursi sebanyak 7 kali dengan metode yang sama seperti sebelumnya, yakni setiap selesai satu kali ditiupkan pada air yang berasal dari masjid tadi.

Setelah itu, tutuplah dengan memasrahkan segala urusan hanya kepada Allah SWT dengan membaca:

La haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil azhimi

Artinya : "Tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang Maha Tinggi lagi Maha Agung."

Setelah itu dengan penuh takzim dan yakin sembari bershalawat, basuhlah kendaraan yang ingin Anda ruwat dengan air yang sudah Anda bacakan ayat-ayat di atas.

BACA JUGA:Ini Sosok Dewi Lanjar Sebenarnya, Ratu Pesugihan Paling Licik Sejagad

InsyaAllah energi doa dan ayat-ayat tadi akan mengubah molekul air menjadi mampu mengusir hal-hal gaib yang masih bersemayam di kendaraan itu dan Allah limpahkan penjagaan yang baik atas kendaraan Anda.

Anda sebaiknya membersihkan kendaraan Anda terlebih dahulu sebelum ruwatan ini dilakukan, jadi air yang sudah Anda bacakan doa-doa ini menjadi penutup untuk membersihkan kendaraan dan tak perlu lagi di lap, biarkan dia kering sendiri.

Mungkin Anda akan bertanya, bolehkan dicampur bunga? Sebaiknya tidak dilakukan karena ini akan merubah kesucian air itu sendiri.

Hanya saja, jika Anda merasa yakin bunga yang Anda petik masih bersih dan tidak menimbulkan najis, maka diperbolehkan.

BACA JUGA:Santet dan Ilmu Hitam Mental dengan Sendirinya, Kata Mbah Moen, 19 Huruf Ini Bisa Jadi Pagar Gaib Paling Ampuh

Syaratnya, bunga harus yang berbau harum dan berjumlah ganjil. Ini adalah filosofi agar kendaraan Anda harum dan menebar kebaikan, dengan menyandarkan segala sesuatunya hanya pada Allah SWT.

Demikianlah cara ruwat mandiri kendaraan baik motor atau mobil. Jangan lupa untuk terus mengecek kondisi kendaraan dan mengganti onderdil yang rusak. Semoga bermanfaat dan menambah khasanah keimanan kita. Aamiin. *

Tags :
Kategori :

Terkait