Ada yang Terpesona dengan Sikap Baikmu, Berikut 5 Ciri-Ciri Seseorang Sedang Menyukaimu

Senin 14-08-2023,18:53 WIB
Reporter : Lia Junita
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Dalam kehidupan sosial kita pasti pernah memiliki rasa ketertarikan terhadap orang lain, namun patut kita ketahui bahwasanya rasa ketertarikan itu memiliki tanda-tanda tertentu yang menunjukkan bahwa orang tersebut menyukai kita karena mereka terkesan dengan sikap baik ataupun tingkah laku kita.

Nah pada artikel kita kali ini kita akan membahas tentang 5 tanda yang menunjukkan bahwa seseorang menyukaimu baik itu dari sikap ataupun tingkah laku.

1. Mereka Selalu Mengajukan Pertanyaan dan Mendengarkan dengan Tulus

Adapun tanda yang pertama adalah ketika kamu melihat seseorang tersebut terus-menerus bertanya tentang dirimu, serta mendengarkan setiap pembicaraanmu dengan tulus dan sepenuh hati ketika kamu sedang berbicara.

Sikap ini bisa muncul karena mereka memiliki minat Yang terdalam untuk mengenal dirimu secara lebih jauh, Jika kamu melihat sikap ini kepada orang lain maka percayalah bahwa orang tersebut menyimpan rasa terhadap dirimu.

BACA JUGA:Punya Keberuntungan Bagus, Tapi Sayang Shio Ini Terkenal Pelit Gak Ketulungan

2. Mereka Senang Berbicara tentang Masa Depan Bersamamu

Apabila kamu suatu hari menemukan seseorang yang berbicara dengan antusias tentang rencana-rencana masa depan yang melibatkanmu, baik itu berupa rencana perjalanan bersamamu, acara keluarga, ataupun bahkan impian jangka panjang yang mereka bangun untuk dirimu dan dia.

Maka hal itu bisa mengindikasikan bahwasanya mereka memiliki rasa terhadap dirimu. Hal itu tidak hanya menunjukkan mereka memiliki rasa ketertarikan saja akan tetapi mereka ingin juga melibatkanmu dalam setiap perencanaan jangka panjang mereka.

BACA JUGA:Berikut 9 Wejangan Mbah Moen, Membuat Orang Pintar Jadi Orang yang Benar

3. Mereka Menunjukkan Perhatian pada Detail Kecil dalam Kehidupanmu

Orang yang menyukaimu akan sangat memperhatikan dirimu bahkan sampai ke detail-detail terkecil sekalipun. Hal itu mengindikasikan bahwasanya mereka sangat mengagumimu dan ingin mengenalmu lebih jauh lagi bahkan ke dalam hal-hal terkecil sekalipun.

Mereka akan mungkin ingat hal-hal kecil yang kamu katakan atau lakukan kepada mereka, baik itu seperti hobi kesukaanmu, makanan favoritmu, ataupun hal penting yang lainnya. Hal tersebut bisa mereka lakukan karena mereka ingin membuatmu merasa diperhatikan.

 

4. Mereka Selalu Bersedia Membantu dan Mendukung

Kategori :