Harley Davidson Bakal Luncurkan Moge Terbaru, Harganya Cuma Rp40 Juta

Selasa 08-08-2023,20:00 WIB
Reporter : Rendi Bintara Yudha
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID- Salah satu pabrikan motor asal Amerika yakni Harley Davidson dikabarkan bakal merilis satu satu produk mereka dalam waktu dekat. Digadang- gadang motor yang dirilis nantinya bakal menjadi motor paling murah yang dibuat oleh Harley. 

Nantinya, Motor tersebut akan diberikan  nama yakni X440, diamana mesinnya merupakan kerja sama antara  Harley-Davidson dengan Hero MotoCorp.

Tidak main-main X440 bakal disertai oleh mesin 440 cc dengan torsi yang mencapai 40 NM. Selain itu motor ini disebut jua sedikit berbeda dengan motor harley lainya karena tenaga dari mesin bakal disalurkan ke roda menggunakn rantai.

BACA JUGA:Waspada, Beberapa Daerah Ini Terancam Akan Alami Panas Mendidih, Adakah Daerahmu?

Selain itu, pada bagian bodi Motor X440 memang lebih kecil jika dibandingkan dengan motor harley lainya, tetapi tetap tidak meninggalkan ciri khas dari harley yakni dengan berpenampilan klasik. Yang paling menonjol adalah spion dan lampu yang masih berbentuk bulat seperti motor pada zaman dulu.

Pada bagian bawah, motor ini menggunakan velg dengen ukuran 18 inci pada bagian depan dan 17 inci pada bagian belakang.

Sayangnya motor ini sendiri bukan diluncurkan di Indonesia melainkan negara india, hingga saat ini belum ad informasi secara resmi mengenai motor ini, untuk harganya sendiri Salah satu motor harley jnj dibandrol dengan harga 250.000 Rupee jika dirupiahkan makan sekitar Rp.45.29 Juta.*

Kategori :