Gemparkan Indonesia, Infinix Note 50 Pro Cuma Dibanderol Rp4 Jutaan, Tampilan Mewah Saingi IPhone

Rabu 02-08-2023,13:45 WIB
Reporter : Abdul Gafur
Editor : Septi Maimuna

RADARUTARA.ID - Pecinta ponsel android kembali geger, lantaran HP Infinix Note 50 Pro, HP canggih bakal hadir di Indonesia. Belakangan ini informasi bakal masuknya smartphone buatan India itu sedang viral di pasar Indonesia, bukan tanpa alasan.

Harga HP Infinix Note 50 Pro selain mewah soal harga memang terbilang cukup terjangkau jika dibandingkan dengan spesifikasinya.

Bocorannya, Harga HP Infinix Note 50 pro hanya dibandrol Rp3 jutaan, bagi masyarakat Indonesia dengan harga itu dirasa cukup terjangkau.

BACA JUGA:Infinix Note 50 Pro : Hp Tercanggih 2023, Tampilan dan Performanya Bikin Gila

Karena spesifikasi yang dibekali di Infinix Note 50 Pro memang sangat mewah, salah satu seri chipset terbaru untuk kelas menengah atas ini jelas sanggup memberikan tenaga besar untuk banyak kebutuhan termasuk gaming.

Untuk diketahui, ponsel ini juga didukung dengan RAM 8 GB atau 12 GB dengan penyimpanan internal 128 GB dan juga 256 GB. Infinix Note 50 Pro ini juga kabarnya sudah menggunakan OS Android 13 generasi yang terbaru.

Selain performa dan spesifikasi yang gila-gilaan, kamera utama infinix note 50 Pro menawarkan resolusi yang tinggi, yaitu 108 MP atau 200 MP dan depth sensor 2MP.

BACA JUGA:Cukup Amalkan Doa Pendek Ini, Maka Rumahmu Akan Penuh Keberkahan dan Senantiasa Damai

Dari sisi kualitas hp mahal, infinix note 50 pro juga telah menggunakan layar kualitas super amoled seluas 7 inci, kemudian refresh rate 120Hz.

Kemudian ditambah lagi dengan adanya fitur keamanan sidik jari di dukung dengan kecerahan dan kualitas gambar jernih, tajam, detail, kontras, dan resolusi tinggi.

Kemudian soal ketahanan baterai jangan kuatir, Infinix Note 50 Pro bakal menemani kamu seharian, hp ini sudah di tanam baterai 6000mAh dan tentunya sudah dilengkapi pengecasan yang super cepat (Fast Charging).*

Kategori :